Bola  

Rekor Tak Kalah Persib Hancur, Bojan Hodak Akui Main Buruk

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengakui timnya bermain buruk saat dikalahkan Persik Kediri 0-2 pada lanjutan Liga 1.


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengakui timnya bermain buruk saat dikalahkan Persik Kediri 0-2 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (10/12).

Dua gol bola mati Persik yang dicetak Renan Silva dan Anderson membuat Persib menelan kekalahan untuk kali pertama setelah 14 kali tidak terkalahkan di Liga 1.

Sebelum dikalahkan Persik, Tim Maung Bandung kali terakhir kalah di Liga 1 pada 8 Agustus lalu, saat dikalahkan Persis Solo 1-2 di Stadion Manahan. Sejak saat itu Persib melalui 14 pertandingan tanpa kalah, termasuk merebut sembilan kemenangan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bojan mengakui Persib pantas kalah dari Persik Kediri. Pelatih asal Kroasia itu menyebut Marc Klok dan kawan-kawan bermain buruk saat menjamu Persik.

“Selelah 14 pertandingan tidak terkalahkan, tentunya ini hasil yang tidak kami harapkan. Saya tidak melihat bahwa tim tampil baik, kami menerima kekalahan,” kata Bojan dikutip dari situs resmi Persib.

“Problem [Persib] di lini tengah. Ini jadi bahan evaluasi untuk pertandingan ke depannya,” ujar pelatih asal Kroasia itu.

Sementara gelandang Persib, Beckham Putra, mengatakan gol penalti Renan Silva pada menit ke-49 menjatuhkan mental para pemain Maung Bandung.

“Kami coba untuk melawan dan gol penalti [Renan Silva] memang membuat kami sempat drop, ditambah gol kedua,” ucap Beckham.

“Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya kami bisa meraih hasil maksimal. Catatan 14 tak terkalahkan putus hari ini, mungkin ini bukan rezeki kita,” ujar Beckham.

Kekalahan dari Persik membuat Persib gagal menggeser Bali United dari posisi kedua klasemen Liga 1. Persib saat ini berada di posisi tiga klasemen dengan 39 poin, terpaut satu poin dari Bali United dan sembilan poin dari Borneo FC di puncak klasemen.

[Gambas:Video CNN]

(har)

Sumber: www.cnnindonesia.com