Bola  

Rekor Menang Paddy Pimblett Masih Sempurna

Paddy Pimblett mempertahankan rekor kemenangan di UFC setelah menang angka mutlak atas Jared Gordon pada duel kelas ringan di UFC 282.

Jakarta, CNN Indonesia

Paddy Pimblett mempertahankan rekor kemenangan di UFC setelah menang angka mutlak atas Jared Gordon pada duel kelas ringan di UFC 282, Minggu (11/12) siang WIB.

Duel yang berlangsung di T-Mobile Arena, Nevada, itu berlangsung menarik. Gordon mampu melayani jual beli serangan yang dilepaskan Pimblett.

Di ronde kedua Pimblett sempat hampir melakukan arm-triangle choke terhadap Gordon, namun petarung asal Amerika Serikat itu berhasil lepas dari cengkeraman Pimblett.

Di ronde ketiga pertarungan juga berlangsung ketat. Namun tiga juri memberikan kemenangan untuk Pimblett yang berasal dari Merseyside, Inggris. Juri memberi kemenangan 29-28, 29-28, 29-28 untuk Pimblett.

“Itu bukan hasil yang ketat, saya mendominasi. Kredit untuk Gordon karena memberikan perlawanan luar biasa,” ujar Pimblett usai pertarungan.

Terkait pertarungan selanjutnya, Pimblett mengatakan: “Kita lihat nanti, saya tidak akan bohong, masih ada yang harus diperbaiki dari pertarungan saya.”

Ini adalah kemenangan keempat beruntun Pimblett sejak direkrut UFC pada 2021

Sebelumnya petarung 27 tahun itu menang KO atas Luigi Vendramini dan menang submission atas Rodrigo Vargas serta Jordan Leavitt.

[Gambas:Video CNN]

(har)




Sumber: www.cnnindonesia.com