Bola  

Red Sparks, Tim Paling Sering Kalahkan Pemuncak Klasemen Liga Korea

Red Sparks saat ini masih ada di posisi keempat namun mereka jadi tim yang paling sering mengalahkan Hillstate, sang pemuncak klasemen.


Jakarta, CNN Indonesia

Red Sparks saat ini masih ada di posisi keempat namun mereka jadi tim yang paling sering mengalahkan Hillstate, sang pemuncak klasemen.

Hillstate benar-benar tampil solid di Liga Voli Korea musim ini. Dari 26 laga yang dijalani, Hillstate baru menelan enam kekalahan. Hillstate mengoleksi 62 poin dan unggul enam angka atas Pink Spiders yang ada di posisi kedua.

Dari enam kekalahan tersebut, Red Sparks bersama Pink Spiders jadi tim yang paling sering mengalahkan Hillstate. Red Sparks dan Pink Spiders sama-sama menaklukkan Hillstate dua kali musim ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun secara keseluruhan, Red Sparks masih kalah 2-3 dalam rekor pertemuan melawan Hillstate di musim ini. Red Sparks sukses mengalahkan Hillstate di pertemuan pertama Liga Voli Korea musim ini.

Red Sparks menang telak dengan skor 3-0 (25-22, 25-21, 25-16) pada duel di Oktober. Namun setelah momen itu, Red Sparks menelan tiga kekalahan beruntun lawan Hillstate.

Red Sparks kalah dengan skor 1-3 di bulan November. Red Sparks lalu kalah dengan skor tipis 2-3 pada pertemuan ketiga di 16 Desember.

Sedangkan pada duel di bulan Januari, Red Sparks benar-benar tak berdaya. Red Sparks dihajar dengan kekalahan telak 0-3.

Kemenangan atas Hillstate ini jadi modal berharga Red Sparks mengarungi putaran kelima. Red Sparks saat ini sudah mencatat dua kemenangan di putaran kelima dan menorehkan tiga kemenangan beruntun saat ini.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com