Bola  

Red Sparks Pepet GS Caltex, Selisih 1 Poin


Jakarta, CNN Indonesia

Klasemen Liga Voli Korea mengalami perubahan usai Megawati Hangestri Pertiwi dan Red Sparks berhasil mengalahkan Hi Pass 3-1 pada laga keempat putaran kelima kompetisi, Minggu (11/2).

Bertanding di Chungmu Gymnasium, Red Sparks mendapat perlawanan ketat dari tim tamu. Namun, Megawati cs berhasil memenangkan dua set pertama dengan skor ketat 25-23 25-24.

Pada game ketiga, Hi Pass berhasil bangkit dan tak membiarkan Red Sparks memenangkan pertandingan dengan cepat. Tim tamu berhasill menang 25-21 dan memperkecil kedudukan jadi 1-2.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Megawati cs mencoba tampil agresif dan terus menerus membongkar pertahan rapat Hi Pass yang diperkuat Vanja Bukilic. Hasilnya, Red Sparks menang 25-21 di set ketiga.

Hasil ini membawa Red Sparks tetap bertahan di peringkat keempat namun mampu memperpendek jarak dengan GS Caltex yang berada di posisi ketiga.

Red Sparks saat ini mengemas 44 poin dan hanya tertinggal satu angka dari GS Caltex. Peluang Red Sparks untuk mengambil alih peringkat ketiga pun semakin terbuka lebar.

Sementara itu, puncak klasemen masih dikuasai Hillstate yang mengemas 65 poin. Sementara peringkat kedua dihuni Pink Spiders dengan perolehan 59 angka.

Posisi pertama di musim reguler punya keuntungan besar. Pasalnya tim peringkat pertama langsung lolos ke babak final.

Sedangkan tim peringkat kedua harus bertarung melawan tim peringkat ketiga atau keempat di babak semifinal.

Liga Voli Korea terbagi atas enam putaran dan total tiap tim bakal memainkan 36 laga selama babak reguler.

Klasemen Liga Voli Korea

1. Hillstate 65 poin
2. Pink Spiders 59 poin
3. GS Caltex 45 poin
4. Red Sparks 44 poin
5. IBK Altos 39 poin
6. Hi Pass 28 poin
7. AI Peppers 8 poin

[Gambas:Video CNN]

(jun)

Sumber: www.cnnindonesia.com