Bola  

Red Sparks Menurun, Megawati dkk Belum Menang di Putaran Dua

Timnas Indonesia U-17 bisa jadi juara grup atau bahkan juru kunci jelang laga terakhir grup A Piala Dunia U-17 2023.

Jakarta, CNN Indonesia

Red Sparks yang diperkuat Megawati ‘Megatron’ Hangestri Pertiwi jadi satu-satunya tim yang belum pernah meraih kemenangan di putaran kedua Liga Korea.

Red Sparks yang tampil impresif di putaran pertama tidak mampu melanjutkan momentum tersebut di putaran kedua. Dari lima pertandingan yang telah digelar, Red Sparks sama sekali belum pernah mengecap kemenangan.

Pada laga terakhir yang dimainkan lawan IBK Altos, Red Sparks menelan kekalahan 1-3. Kekalahan tersebut membuat Red Sparks menelan lima kekalahan beruntun.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dibandingkan tim-tim lain, Red Sparks jadi satu-satunya tim yang belum pernah meraih kemenangan di putaran kedua. Bahkan tim juru kunci macam Gwangju AI Peppers sudah pernah merasakan kemenangan di putaran kedua.

Lantaran terus-menerus kalah, poin Red Sparks pun mulai tertinggal dari tim-tim di atasnya macam Pink Spiders, E&C Hillstate, dan GS Caltex. Red Sparks baru mendapat tambahan dua poin hasil dari dua kali kalah 2-3 yaitu saat melawan Gimcheon Hi Pass dan Pink Spiders.

Red Sparks kini tinggal punya satu laga tersisa di putaran kedua. Duel tersebut adalah lawan AI Peppers pada Selasa (28/11).

Laga lawan AI Peppers bisa jadi kesempatan bagi Red Sparks untuk mengakhiri rentetan kekalahan sekaligus menutup putaran kedua dengan hasil baik.

Liga Korea sendiri berlangsung dalam enam putaran. Artinya peluang Red Sparks untuk bangkit masih terbuka lebar mengingat masih banyak laga yang bakal dijalani.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com