Bola  

Red Sparks Menang, Megawati Cs Buka Peluang Torehkan Rekor Terbaik


Jakarta, CNN Indonesia

Red Sparks berhasil mengalahkan Hi Pass dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut membuat Red Sparks berpeluang mencatatkan rekor kemenangan terbaik dalam satu putaran mereka di musim ini.

Sejak Liga Voli Korea musim ini bergulir, catatan terbaik Red Sparks dalam satu putaran adalah torehan empat kemenangan dan dua kekalahan. Hal itu dibukukan pada putaran pertama dan kelima.

Kini Red Sparks punya kesempatan untuk mencatat torehan terbaik dalam satu putaran di musim ini. Red Sparks baru saja mengalahkan Hi Pass dengan skor 3-1. Hasil tersebut membuat Red Sparks sudah mengoleksi tiga kemenangan dan satu kekalahan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Red Sparks saat ini tinggal menyisakan dua laga lagi di putaran kelima. Dua laga tersebut adalah lawan AI Peppers pada Jumat (16/2) dan lawan GS Caltex pada 21 Februari mendatang.

Bila Red Sparks bisa menyapu bersih dua laga tersebut dengan kemenangan, hal tersebut berarti Red Sparks bakal menorehkan lima kemenangan dalam satu putaran. Catatan itu tentu bakal jadi rekor terbaik dalam perjalanan Red Sparks musim ini.

Namun upaya Red Sparks mewujudkan hal tersebut tidak akan mudah. AI Peppers tentu bakal berusaha keras meraih hasil bagus setelah mereka babak belur musim ini.

Sedangkan GS Caltex adalah pesaing utama Red Sparks dalam perebutan posisi ketiga. Duel lawan GS Caltex tentu bakal sarat gengsi dan akan berlangsung keras.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com