Bola  

Red Sparks Menang, Gia Menangis Usai Curhat ke Kapten Lee So Young

Giovanna Milana mengungkapkan peran penting kapten tim Lee So Young dalam kemenangan Red Sparks atas IBK Altos di Liga Voli Korea.


Jakarta, CNN Indonesia

Dua rekan Megawati Hangestri Pertiwi di Red Sparks, Giovanna ‘Gia’ Milana dan Lee So Young, saling mencurahkan isi hati usai laga Red Sparks vs IBK Altos.

Daejeon Jung KwanJang Red Sparks mengemas kemenangan 3-1 atas IBK Altos, Kamis (1/2) pada laga yang menandai dimulainya putaran kelima liga voli Korea Selatan. Kemenangan tak hanya menghasilkan senyum bahagia atau tawa, tetapi juga tangisan.

Gia yang menjadi pemain terbaik dalam pertandingan Red Sparks vs IBK Altos mendadak tak bisa menahan emosi setelah So Young menuturkan penilaiannya soal pemain asal Amerika Serikat itu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Gia adalah pemain yang bagus dalam segala hal. Pada awalnya, ketika saya tidak bisa bermain, Gia mendapat banyak pujian. Dari bertahan hingga menyerang, ada banyak hal yang diharapkan dari tim, jadi pasti ada banyak tekanan bagi Gia, tapi sejauh ini dia bertahan dengan baik.”

“Saya juga berusaha bermain lebih baik dari sebelumnya. Saya juga harus banyak belajar dari Gia. Karena kami berada di posisi yang sama, kami tahu betul apa yang dibutuhkan. Kami saling membantu,” demikian ucap So Young yang membuat Gia berkaca-kaca seperti dilansir dari Sports Chosun

Sebelum So Young mengeluarkan komentar tersebut, Gia lebih dulu menjelaskan bahwa kapten Red Sparks tersebut adalah sosok yang layak dijadikan anutan karena begitu membantu pemain lain baik secara teknis maupun mental.

Keterlibatan emosi dua pemain itu tak cuma membuat Gia menangis, So Young pun disebutkan cukup emosional ketika sang rekan membeberkan cerita soal kebersamaan keduanya di ruang perawatan.

“Saya harus katakan ini. Ketika kami berada bersama di ruang perawatan setelah kalah dari GS Caltex pada putaran ketiga, So Young bilang ke saya soal strategi GS Caltex dan mereka bermain bagus. Ada kata-kata yang begitu berarti buat saya. Punya arti mendalam,” ucap Gia yang membuat So Young tersenyum dengan tatapan dalam kepada pemain yang baru menjalani tahun pertama di liga Korea tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com