Bola  

Red Sparks Bisa ke 3 Besar, Saddil Ramdani Dicoret

Berikut klasemen Liga Voli Korea Selatan V-League usai Red Sparks bersama Megawati Hangestri Pertiwi mengalami kekalahan dari Hillstate.

Daftar Isi



Jakarta, CNN Indonesia

Berita tentang Megawati Hangestri Pertiwi di Red Sparks dan Timnas Indonesia jelang Piala Asia 2023 jadi artikel yang paling banyak dibaca dalam 24 jam terakhir.

Berikut tiga berita pilihan dari kanal olahraga CNNIndonesia.com:

Adam Alis menggantikan Saddil Ramdani yang dicoret dari daftar 26 pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hal itu diketahui dari data skuad masing-masing negara peserta Piala Asia 2023 di laman resmi AFC. Dari daftar terbaru tidak terdapat nama Saddil.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com pada Kamis (11/1) pagi WIB, nama Adam Alis sudah masuk dalam daftar. Pemain Borneo FC ini pun dipastikan akan jadi bagian tim Garuda saat melakoni babak penyisihan grup Piala Asia 2023.

Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi memiliki peluang untuk mendekati perolehan poin GS Caltex yang kembali menelan kekalahan di Liga Voli Korea.

GS Caltex menelan kekalahan setelah melakoni duel sengit dari Hyundai E&C Hillstate di Suwon Gymnasium, Rabu (10/1). Tim yang menempati peringkat ketiga klasemen sementara itu kalah 2-3 (28-30, 25-21, 16-25, 25-17, 17-19).

Bintang GS Caltex, Gyselle Silva jadi pemain paling berkontribusi di laga ini. Ia membukukan 36 poin tetapi sayangnya tidak mampu membantu timnya meraih kemenangan.

AC Milan dan AS Roma harus menerima kenyataan pahit gagal lolos ke babak semifinal Coppa Italia.

Milan dan Roma menelan kekalahan dari lawan masing-masing di babak perempat final. Roma kalah dari rival sekota Lazio dan Milan ditekuk Atalanta.

Kegagalan yang diderita Milan terasa menyakitkan karena berlangsung di hadapan publik sendiri. Rossoneri tersingkir saat bermain di San Siro, Kamis (11/1) dini hari WIB.

[Gambas:Video CNN]

(sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com