Bola  

Reaksi Pelatih Red Sparks Usai Gulung GS Caltex

Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas GS Caltex usai menang 3-0 di Liga Voli Korea, Rabu (21/2).


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas GS Caltex usai menang 3-0 pada pertandingan terakhir putaran lima Liga Voli Korea di Jangchung Arena, Rabu (21/2).

Red Sparks melakoni putaran kelima Liga Voli Korea dengan brilian. Juara Liga Voli Korea tiga kali itu menang lima kali dan satu kali kalah.

Kemenangan 25-21, 25-23, 25-23 atas GS Caltex dalam laga tandang jadi yang ketiga beruntun pada putaran ini. Red Sparks pun bertahan di peringkat ketiga klasemen Liga Voli Korea dengan baik.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Usai pertandingan Ko Hee Jin mengatakan, keberhasilan timnya tidak lain karena persiapan yang baik jelang paruh kedua musim ini.

“Kami bisa menang karena para pemain mempersiapkan diri dengan baik. Saya sangat senang bisa terus menyampaikan kabar baik kepada penggemar,” kata Ko Hee Jin dikutip dari The Spike.

“Saat jeda All-Star, saya pikir putaran kelima adalah yang terakhir, dan [saya] berkata saya akan melakukan yang terbaik,” ucap Ko Hee Jin menambahkan.

Usai impresif di putaran kelima, Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan masih memiliki enam pertandingan di putaran keenam Liga Voli Korea. Enam laga itu akan menentukan Red Sparks lolos ke playoff atau tidak.

“Saya pikir putaran keenam adalah bonus, dan saya ingin menunjukkan performa yang lebih baik dan memberikan hadiah pertandingan musim semi kepada para penggemar,” tutur Ko Hee Jin.

Red Sparks akan mengawali putaran keenam Liga Voli Korea dengan melawan pemuncak klasemen Pink Spiders dalam laga kandang di Chungmu Gymnasium, Sabtu (24/2) siang.

[Gambas:Video CNN]

(sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com