Bola  

Reaksi Misterius Ronaldo Usai Diganti di MU vs Newcastle

Cristiano Ronaldo menunjukkan reaksi misterius setelah ditarik keluar pada menit ke-72 dalam laga Manchester United vs Newcastle United, Minggu (16/10).
Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo menunjukkan reaksi misterius setelah ditarik keluar pada menit ke-72 dalam laga Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford, Minggu (16/10).

Man United bertekad melanjutkan tren kemenangan di Premier League guna meraih tiket ke Liga Champions musim depan. pada pekan ke-11 MU menjamu Newcastle.

Tim asuhan Erik ten Hag itu terus menekan tim tamu guna mencari gol keunggulan. Ronaldo sejatinya bisa membobol gawang Newcastle usai memanfaatkan assist Jadon Sancho.

Akan tetapi gol itu dianulir karena CR7 dianggap lebih dahulu offside. Setan Merah terus menyerang Newcastle yang bermain solid di lini belakang.

Saat tuan rumah memainkan permainan menyerang, Ten Hag melakukan pergantian pemain dengan menarik keluar Ronaldo dan memainkan Marcus rashford pada menit ke-72.

Saat itu juga suasana Ronaldo yang tengah bersemangat berubah drastis. Ronaldo terlihat tidak habis pikir dengan keputusan Ten Hag itu.


Dikutip dari Sportbible, Ronaldo frustrasi karena menunjukkan gestur geleng-geleng kepala sembari bergumam saat keluar lapangan.

Ketika sampai di bangku cadangan MU Ronaldo masih menunjukkan gestur misterius. Stiker 37 tahun itu tetap menggelengkan kepala di dekat rekan satu timnya.

Rashford nyaris membuat perubahan papan skor. Akan tetapi umpan matang Rashford gagal dituntaskan Fred yang membuat peluang matang dengan sia-sia.

Pada masa injury time Rashford juga tidak bisa memanfaatkan peluang gol setelah sundulannya melebar.

[Gambas:Video CNN]

(sry/nva)


Sumber: www.cnnindonesia.com