Bola  

Reaksi Luis Enrique Soal Isu Mbappe Akan Hengkang dari PSG

Pelatih Paris Saint-Germain Luis Enrique enggan berbicara panjang lebar soal isu Kylian Mbappe bakal hengkang dari PSG pada akhir musim ini.


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique enggan berbicara panjang lebar soal isu Kylian Mbappe bakal hengkang dari PSG pada akhir musim ini.

Sejak Kamis (15/2) ramai diberitakan jika Mbappe akan meninggalkan PSG pada akhir musim ini ketika kontaknya berakhir. Hal ini diungkapkan seorang sumber dikutip dari Athletic.

“Kylian Mbappe telah mengatakan kepada Paris Saint-Germain bahwa dia akan meninggalkan klub pada akhir musim ini ketika kontraknya berakhir, sumber yang dekat dengan situasi tersebut telah mengonfirmasi,” tulis Athletic melaporkan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Namun hingga kini persyaratan keluarnya Mbappe belum sepenuhnya disepakati dan pengumuman resmi diharapkan akan diumumkan setelah situasinya selesai dalam beberapa bulan ke depan,” tulis Athletic menambahkan.

Pakar transfer pemain Fabrizio Romano juga mengungkapkan kabar yang sama. Romano mengatakan Mbappe sudah berbicara dengan Presiden PSG Nasser Al Khelaifi bahwa dirinya tidak akan menandatangani kontrak baru.

“BREAKING: Kylian Mbappé kini telah memberi tahu Presiden PSG Nasser Al Khelaifi bahwa dia akan meninggalkan klub dengan free transfer,” tulis Romano dikutip dari akun X-nya pada Kamis (15/2).

“Persyaratan kepergiannya belum sepenuhnya disepakati tetapi dia akan meninggalkan Paris pada musim panas mendatang dan Kylian Mbappe belum memenuhi komitmennya kepada klub,” tulis Romano menambahkan.

Terkait isu tersebut, pelatih PSG Luis Enrique enggan berbicara panjang lebar.

“Tidak. Saya tidak bisa mengatakan apa pun,” ucap Luis Enrique pada konferensi pers, Jumat (16/2), dikutip dari Reuters.

Menurut Luis Enrique, dirinya tidak bisa membicarakan kabar yang baru sebatas isu.

“Saya akan mencoba mengakhiri topik ini, Saya tidak punya komentar apa pun,” kata Luis Enrique.

“Pihak-pihak yang terlibat belum mengatakan apa pun secara terbuka, Kylian Mbappe belum mengatakan apa pun secara terbuka,” ucap Luis Enrique menambahkan.

Mbappe sendiri sering dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid sejak 2017saat ia memutuskan untuk bergabung dengan PSG dari Monaco.

Kemudian pada 2022, Mbappe kembali disebut-sebut bakal pindah ke Real Madrid sebelum PSG memberikan tawaran perpanjangan kontrak bernilai fantastis yang membuatnya menjadi atlet dengan bayaran tertinggi tahun itu versi Forbes.

Selain Real Madrid, Mbappe belakangan juga dikaitkan dengan klub Liga Premier Inggris yaitu Liverpool dan Arsenal.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com