Bola  

Rata-rata 25 Poin per Laga


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi yang sempat menunjukkan penurunan dalam raihan angka di awal Januari kini berhasil mengembalikan ketajamannya di lima laga terakhir.

Megawati sempat mengalami penurunan drastis di awal Januari. Megawati tidak bisa menyentuh angka 20 poin dalam empat laga beruntun. Tak sampai di situ, raihan poin tertinggi Megawati ‘hanya’ 16 angka dan poin terendah yang ia bukukan adalah delapan poin.

Walaupun Megawati menurun, namun Red Sparks saat itu justru bisa merebut tiga kemenangan dari empat laga yang dijalani. Variasi serangan yang tidak hanya bertumpu pada Megawati plus serangan Megawati yang tidak seefektif sebelumnya jadi salah satu penyebab menurunnya raihan poin Megawati saat itu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun kini Megawati telah berhasil bangkit kembali. Dalam lima laga terakhir, Megawati total mencatat 125 poin alias membukukan rata-rata 25 poin per laga.

Torehan poin tertinggi Megawati dalam kurun waktu tersebut adalah saat menghadapi pemuncak klasemen Hillstate dengan catatan 31 angka. Sedangkan poin terendah Megawati adalah 22 poin ketika berjumpa Hi Pass.

Red Sparks sendiri saat ini sedang dalam tren bagus. Dalam sembilan laga terakhir, Red Sparks membukukan tujuh kemengan. Hasil itu membuat peluang Red Sparks maju ke babak playoff makin terbuka.

Red Sparks saat ini ada di posisi keempat dengan catatan 44 poin. Mereka hanya tertinggal satu angka dari GS Caltex yang ada di peringkat ketiga.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com