Bola  

Rara Tak Jadi Pawang Hujan di MotoGP Mandalika 2023

Rara Istiati Wulandari atau Mbak Rara dipastikan tidak akan bertindak sebagai pawang hujan dalam gelaran MotoGP Mandalika 2023.

Jakarta, CNN Indonesia

Rara Istiati Wulandari atau Mbak Rara dipastikan tidak akan bertindak sebagai pawang hujan dalam gelaran MotoGP Mandalika 2023.

Rara menyatakan bahwa untuk tahun ini tidak ada ikatan kerja sama antara dirinya dengan pihak penyelenggara MotoGP Mandalika 2023. Mbak Rara sendiri sudah punya jadwal kegiatan yang harus dijalani pada 12-13 Oktober.

“Kalau MotoGP tahun ini katanya tidak memakai jasa pawang hujan, jadi aku sih sebagai fans MotoGP, ikut doa saja, mudah-mudahan sukses, amin.”


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Aku kan ada agenda nonton sepak bola tanggal 12 [Oktober], tanggal 13 [Oktober] aku mau ada kegiatan bersyukur, karena sempat memanggil hujan buat Bromo. Jadi bulan kemarin itu, Rara tanggal 13 dan 14, terutama 14 bulan September itu jarak jauh koordinasi dengan teman-teman yang di Bromo, jadi untuk tanggal 12, 13 [Oktober] masih ada kegiatan,” tutur Rara seperti dikutip dari detik.

Walaupun ada acara hingga 13 Oktober, bukan berarti peluang Rara untuk hadir di MotoGP Mandalika benar-benar tertutup. Mbak Rara sudah mendapat ajakan untuk hadir di MotoGP Mandalika sebagai penonton.

MotoGP Mandalika 2022 yang merupakan debut MotoGP Mandalika di kalender MotoGP punya cerita unik. Saat itu hujan turun deras sehingga membuat balapan ditunda.

Para pembalap menunggu hujan reda di garasi masing-masing tim. Di tengah kebosanan, Rara yang saat itu bertindak sebagai pawang hujan masuk ke sirkuit. Ia melakukan ritual untuk menghentikan hujan.

Aksi Rara langsung menarik perhatian. Bukan hanya para penonton yang perhatiannya tersita, melainkan juga para pembalap yang sedang berada di garasi tim.

Bahkan lantaran aksi Rara ikut disiarkan langsung, pembicaraan tentang Mbak Rara meluas ke seluruh penjuru dunia. Nama Rara sebagai pawang hujan pun dibicarakan para penggemar balapan MotoGP dari berbagai negara.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)



Sumber: www.cnnindonesia.com