Bola  

Rara Pawang Hujan Bantah Tak Laku di WSBK Mandalika 2023

Pawang hujan Rara Istiati Wulandari membantah sudah tidak laku hingga jasanya tidak digunakan pada ajang WSBK Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika.

Jakarta, CNN Indonesia

Rara Istiati Wulandari, pawang hujan yang sempat viral, membantah sudah tidak laku hingga jasanya tidak digunakan pada ajang WSBK Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika.

Bantahan itu diungkap Rara melalui akun Instagram miliknya. Rara mengaku sejak awal menolak ambil bagian di ajang WSBK Mandalika 2023.

“Aku menolak, tidak mau handle lama ke lokasi saat itu karena fokus handle tambang batubara dan handle kegiatan kenegaraan seperti yang biasa aku lakukan. Pawang hujan kan bisa jarak jauh pawang hujan menggunakan telepati energy doa & happy,” tulis Rara.

“Nilai kontrak di tambang batubara sudah cukup buatku juga masih ditambah payment event-event khusus Indonesia sudah lumayanlah, makanya aku enggak mau di-hire secara resmi buat handle event di Mandalika, mengingat saat MotoGP di Mandalika aku sudah dapat bonus besar, yaitu berupa viral trending 1 dunia bisa masuk di Dorna TV,” sambungnya.

Rara sempat hadir di WSBK Mandalika musim lalu sebagai penonton. Ketika itu kehadiran Rara sempat membuat heboh penonton dan tidak sedikit yang meminta foto bersama.

“Nah WSBK 2022 aku datang karena kangen dengan suasana di bawah langit Mandalika dan juga kangen dengan rekan rekan ITDC, MGPA dan para marshal. Saat itu aku bantu juga langit sempat mendung petir beberapa kali atas izin-Nya bisa tetap cerah,” tulis Rara.

[Gambas:Instagram]

“Pengalaman nonton WSBK selalu terkenang dihatiku. Mohon maaf saat ini waktu aku agak sempit harus dimanfaatkan dengan baik maka dari itu beberapa hari lalu aku sampaikan via WA pak Priandhi Satria bahwa aku enggak datang ke Mandalika buat WSBK 2023. Tentu menitipkan doa semoga diberikan kelancaran,” tulis Rara.

Aksi Rara sebagai pawang hujan kali pertama viral di MotoGP Mandalika 2022. Ketika itu sampai masuk pitlane Sirkuit Mandalika setelah hujan tidak kunjung berhenti jelang balapan.

[Gambas:Video CNN]

(har)




Sumber: www.cnnindonesia.com