Bola  

Rapor Hebat Megawati di Kandang Pink Spiders: Cetak 97 Poin

Duet


Jakarta, CNN Indonesia

Bintang Red Sparks Megawati Hangestri Pertiwi memiliki rapor apik saat tampil di kandang Pink Spiders jelang leg ketiga playoff Liga Voli Korea di Samsan World Gymnasium, Selasa (26/3).

Pertandingan nanti akan jadi penentuan bagi Red Sparks dan Pink Spiders, karena akan memperebutkan satu tiket ke final Liga Voli Korea melawan Hillstate.

Megawati tetap jadi andalan Red Sparks dalam menggempur pertahanan Pink Spiders. Megatron, julukan Megawati juga mempunyai rapor apik saat bertanding di kandang Pink Spiders, Samsan World Gymnasium.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dari total empat pertandingan pada musim ini, termasuk leg pertama playoff, Megawati total mencetak 97 poin di markas Pink Spiders.

Tidak hanya itu, rasio serangan sukses Megatron saat tampil di kandang lawan tersebut mencapai 42,18 persen. Angka-angka itu lebih bagus ketimbang saat Megawati melawan Pink Spiders di markas Red Sparks.

Selama Red Sparks menjamu Pink Spiders pada musim ini, total poin pemain 24 tahun ini hanya bisa mencetak 74 angka.

‘Keganasan’ Megawati terhadap Pink Spiders diharapkan berlanjut pada pertandingan krusial nanti. Namun tentu saja dengan harapan Red Sparks memenangkan laga dan lolos ke final.

Pasalnya, dari empat pertandingan di kandang Pink Spiders, Megawati hanya bisa mengantar Red Sparks menang satu kali di putaran pertama dan menelan tiga kekalahan.

Red Sparks sedang dalam motivasi tinggi setelah menang meyakinkan 3-1 di leg kedua. Pada leg pertama tim asuhan Ko Hee Jin ini juga memberikan perlawanan sengit, namun terlalu mudah membuat kesalahan dengan membuang peluang dan pertahanan yang longgar.

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)

Sumber: www.cnnindonesia.com