Bola  

Rahasia Megawati Bisa ‘Meledak’ Lagi Tembus 20 Poin di Liga Voli Korea

Pelatih Bank Jatim Labib bercerita tentang perjalanan karier Megawati Hangestri Pertiwi yang mereka rekrut sejak remaja.


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi kembali mencetak lebih dari 20 poin ketika menjalani laga terakhir putaran keempat bersama Daejeon Jung KwanJang Red Sparks.

Pada laga yang berlangsung Kamis (18/1), Megawati membawa Red Sparks menumbangkan IBK Altos 3-0 (25-17, 27-25, 25-21). Pada laga tersebut, Megawati mencetak 24 poin.

Jumlah poin tersebut merupakan yang terbanyak dibanding di pertandingan-pertandingan putaran keempat sebelumnya. Megawati tak pernah menyentuh angka 20 sejak laga pertama hingga laga kelima putaran keempat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Baru pada laga terakhir atau laga keenam putaran keempat menghadapi IBK Altos, Megawati bisa melewati angka 20.

“Terus dari latihan kemarin aku tidak memikirkan apa pun yang akan terjadi, yang penting kita main bagus besok, karena kalau kita terlalu mikir kita jadi enggak fokus akhirnya trus kaya kepikiran, kepikiran kesalahan gitu, tapi hari ini aku berpikir harus main bagus dan menampilkan yang terbaik di lapangan,” ucap Megawati di akun YouTube Red Sparks.

Megawati tampil brilian dalam pertandingan melawan IBK Altos yang berlangsung di Hwaseong Indoor Gymnasium. Pukulan-pukulan spike Megawati tak bisa dibendung tim tuan rumah.

Persentil serangan sukses Megawati dalam laga tersebut mencapai 60 atau melewati rata-rata persentase yang dibukukan pemain timnas Indonesia itu selama berlaga di liga voli Korea tahun ini.

Penampilan apik Megawati mendapat pujian dari pelatih Red Sparks Ko Hee Jin dan pelatih IBK Altos Kim Ho Cheol.

Megawati dan Red Sparks akan menjalani istirahat cukup panjang. Red Sparks baru akan bermain lagi melawan IBK Altos pada pertandingan pertama putaran kelima liga voli Korea 1 Februari.

Sebelum laga perdana putaran kelima itu, Megawati akan berlaga dalam ajang all star liga voli Korea yang berlangsung 27 Januari.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)

Sumber: www.cnnindonesia.com