Bola  

Radja Nainggolan: Aku Cinta Indonesia

Radja Nainggolan mengatakan masih membutuhkan waktu selama satu minggu untuk mengembalikan kondisi fisiknya setelah lama tidak merumput.


Jakarta, CNN Indonesia

Pemain anyar Bhayangkara FC Radja Nainggolan mengaku sangat mencintai Indonesia.

“Ya, ya, aku menyukainya. Aku cinta Indonesia,” ucap Radja Nainggolan saat ditanya soal perasaannya tinggal di Indonesia selama beberapa hari. Hal itu diungkapkannya usai menjalani latihan bersama Bhayangkara FC di Senayan, Selasa (12/12).

Radja Nainggolan resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Bhayangkara FC pada 4 Desember lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemain asal Belgia keturunan Medan itu resmi mengenakan kostum nomor punggung 10 di Bhayangkara FC.

Sayangnya, hingga kini Radja Nainggolan belum juga menjalani debut bersama Bhayangkara FC karena mengalami cedera.

Karena cedera dan masalah kebugaran Radja melewatkan kesempatan debut saat Bhayangkara bermain imbang 1-1 melawan PSM pada 8 Desember lalu.

Selanjutnya, Radja berharap bisa menjalani debut di Liga 1 saat Bhayangkara FC melawan Persita di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (17/12) mendatang.

Radja mengatakan kini kondisi cedera betisnya sudah semakin membaik dan sudah lebih nyaman untuk mengolah bola.

“Kondisi saya. Ya, oke, saya bisa bermain dengan bola dan saya merasa baik. Saya merasa cukup baik,” ucap Radja.

“Sedikit nyeri di betis saya, namun masih terasa sedikit nyeri. Tapi keadaannya menjadi lebih baik dan saya berharap pada hari Minggu saya bisa bermain,” kata Radja menambahkan.

Bhayangkara FC kini berada di posisi dasar klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 12 poin dari 22 pertandingan yang dijalani.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com