Bola  

Pusing Kalah Brutal, Ten Hag Tak Acuh Fernandes Absen Lawan Liverpool

Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengungkapkan anak asuhnya melakoni pertandingan dengan buruk meski mampu comeback kontra Nottingham Forest.


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag mengaku lebih menaruh perhatian pada kekalahan anak asuhnya dari Bournemouth ketimbang memikirkan Bruno Fernandes yang akan absen dalam laga melawan Liverpool pekan depan.

Bermain di Stadion Old Trafford pada pekan ke-16 Liga Inggris, MU dibantai Bournemouth yang sedang menjalani misi menjauh dari zona degradasi.

Bak peribahasa ‘sudah jatuh tertimpa tangga’, MU juga dipastikan tidak akan diperkuat Bruno Fernandes pada pertandingan pekan ke-17 melawan Liverpool dalam laga tandang pekan depan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Fernandes dipastikan absen karena mendapat kartu kuning dalam laga melawan Bournemouth. Secara akumulasi, gelandang Portugal itu sudah mengantongi lima kartu kuning dan dilarang tampil dalam satu pertandingan.

Usai pertandingan, salah satu jurnalis bertanya kepada Ten Hag apakah hukuman suspensi pertandingan Fernandes lebih buruk ketimbang kekalahan MU dari Bournemouth.

“Hal yang paling buruk adalah kalah dalam pertandingan,” jawab Ten Hag dilansir dari situs resmi MU.

Ten Hag tak bisa menutupi kekecewaan atas kekalahan ketujuh Manchester Merah di Liga Inggris musim ini. Pelatih asal Belanda itu berulang kali menyatakan ketidakpuasan atas hasil pertandingan dan menegaskan akan berusaha memperbaiki performa klub yang sempat menjadi raja Premier League pada era 1990-an hingga 2000-an tersebut.

Ten Hag juga meminta maaf kepada fans atas hasil buruk anak asuhnya. Permintaan maaf juga dilayangkan Fernandes kepada para penggemar.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)

Sumber: www.cnnindonesia.com