Bola  

Punya Jadwal Padat, Messi Diklaim Ogah ke Barcelona

Lionel Messi dilaporkan

Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi dilaporkan ‘menolak’ bergabung dengan Barcelona pada Januari mendatang setelah Inter Miami gagal ke playoff Major League Soccer (MLS) musim ini.

Inter Miami dipastikan gagal lolos ke playoff MLS usai kalah 0-1 dari Cincinnati kandang sendiri pada pekan lalu.

Gagalnya Miami ke playoff MLS disebut akan membuat Lionel Messi ‘menganggur’ hingga Februari 2024 mendatang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kondisi tersebut diklaim coba dimanfaatkan Barcelona guna meminjam Lionel Messi pada bursa transfer tengah musim nanti.

Akan tetapi, isu Messi akan dipinjam Barcelona dibantah jurnalis senior yang juga kerap dijuluki ‘master transfer’, Fabrizio Romano.

Dalam cuitan di Twitter, Fabrizio Romano menyebut La Pulga tidak mempertimbangkan opsi peminjaman dari Barcelona. Selain Blaugrana, klub Arab Saudi juga disebut tertarik meminjam kapten timnas Argentina itu.

“Messi, tidak mempertimbangkan peminjaman apa pun meski ada hubungannya dengan Barcelona dan klub Saudi,” kata Fabrizio Romano.

“Fokus penuh pada Inter Miami dan timnas Argentina. Jadwal Leo sudah ditetapkan untuk beberapa bulan mendatang,” ucap Fabrizio menambahkan.

Dalam unggahan itu Fabrizio Romano juga melengkapi jadwal Lionel Messi mulai Oktober ini. Selain dengan timnas Argentina dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, vs Paraguay dan Peru, Messi akan bersama Miami dalam pertandingan persahabatan.

Miami memiliki jadwal melawan Charlotte pada 19 dan 22 Oktober waktu setempat. Pada November nanti Argentina akan menghadapi Uruguay dan Brazil di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Lionel Messi dijadwalkan menjalani liburan selama lima minggu mulai akhir November hingga Desember. Kemudian pramusim bersama Inter Miami pada Januari. Terakhir tampil di MLS pada musim baru, Februari 2024 mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(sry/ptr)


Sumber: www.cnnindonesia.com