Bola  

Puasa Menang Persebaya dan Rans Berlanjut

Persebaya Surabaya berhasil memutus tren buruk setelah mengistirahatkan Aji Santoso dan posisi pelatih ditempati Uston Nawawi.

Jakarta, CNN Indonesia

Laga Rans Nusantara vs Persebaya Surabaya dalam laga Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (1/12) berakhir imbang 0-0.

Hasil ini membuat puasa kemenangan Persebaya dan Rans berlanjut. Persebaya kini sudah melewati enam pertandingan tanpa kemenangan. Namun setidaknya hasil imbang ini membuat Persebaya meraih satu poin sekaligus menghentikan rentetan empat kekalahan beruntun.

Hal serupa juga terjadi di kubu Rans. Rans kini sudah melakoni lima laga tanpa kemenangan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Duel Rans vs Persebaya berlangsung terbuka sejak awal. Persebaya berupaya memberi tekanan kuat begitu laga dimulai.

Namun segala upaya serangan yang disusun oleh Bruno Moreira dan kawan-kawan tak mampu merobek gawang Rans yang dikawal oleh Hilmansyah. Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Persebaya terus berusaha meningkatkan seranga. Namun sejumlah penyelesaian akhir yang terburu-buru membuat Persebaya kesulitan memberikan ancaman serius ke gawang Rans.

Hingga laga memasuki menit ke-70, Persebaya dan Rans sama-sama masih mengalami kebuntuan. Tembakan spekulasi yang dilepaskan oleh Paulo Henrique masih jauh dari sasaran.

Pada menit ke-78, giliran Rans yang memberi ancaman. Lewat serangan cepat, Andi Irfan punya kesempatan melepaskan tembakan kaki kiri. Namun bola masih melenceng tipis dari gawang.

Di menit ke-87, Erwin Ramdani yang baru masuk ke lapangan gagal memanfaatkan peluang emas untuk mencetak gol. Erwin berada dalam posisi bebas saat menyambut umpan silang yang mengarah padanya tetapi ia tidak bisa melakukan penyelesaian dengan baik.

Di masa injury time, Robson Duarte coba melepaskan tembakan ke arah tiang jauh dengan kaki kiri. Namun bola masih melenceng di sisi kanan gawang.

Rans Nusantara

Hilmansyah; Dallen Doke, Francisco Carneiro, Dandi Maulana, Taufik Hidayat; Ilhamsyah, Paulo Sitanggang (Erwin Ramdani 81), Mitsuru Maruoka; Evandro Brandao, Abdul Rahman (Kenshiro Daniels 65), Tavinho (Andi Irfan 52)

Persebaya Surabaya

Ernando Ari; Kasim Botan, Yan Victor, DusanStevanovic (RiswanLauhin 68), Arief Catur; Muhammad hidayat, Song Ui Yong, Muhammad Iqbal (Oktafianus Fernando 52); Bruno Moreira, Paulo Henrique, Robson Duarte

(ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com