Bola  

PSM Pecat Pluim, Arsenal Hajar Man City

Berikut berita pilihan dunia olahraga mulai dari PSM Makassar hingga Arsenal vs Manchester City di Liga Inggris.
Jakarta, CNN Indonesia

Berikut berita pilihan dunia olahraga dalam 24 jam terakhir:

1. PSM Pecat Pluim

Pendiri Bosowa, Aksa Mahmud meminta kepada manajemen dan pelatih PSM Makassar mencoret gelandang andalan Willem Jan Pluim dalam skuad tim Juku Eja. Bosowa merupakan sponsor utama sekaligus pemegang saham terbesar PSM.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Alasan Pluim dicoret terang Aksa Mahmud, karena faktor usia yang mempengaruhi performa pemain asal Belanda tersebut, sehingga pergerakannya dianggap lamban.




Willem Jan Pluim merupakan sosok penting bagi PSM dalam beberapa musim terakhir. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

2. Asian Games Resmi Ditutup

Asian Games 2023 di Hangzhou, China, resmi ditutup dalam upacara di Stadion Hangzhou Olympic Sport Center, Minggu (8/10) malam.

Kontingen Indonesia dilaporkan mengirimkan 50 orang yang terdiri tim Chef de Mission (CdM), ofisial, dan perwakilan atlet.

Sementara, dalam closing ceremony Asian Games 2023 ini, giliran karateka Ahmad Zigi Zaresta Yuda beraksi sebagai pembawa bendera atau flag bearer.

“Saya merasa sangat bangga banget bisa dipercaya menjadi flag bearer di closing ceremony. Ini merupakan kesempatan yang luar biasa buat saya dan saya merasa sangat bersyukur dan tentunya senang banget,” kata Zigi Zaresta.

3. Arsenal Hajar Manchester City

Arsenal mengalahkan Manchester City dalam laga pekan kedelapan Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (8/10).

Setelah duel berlangsung alot dan tanpa gol hingga laga memasuki 10 meit terakhir, Arsenal akhirnya sukses memecah kebuntuan. Gabriel Martinelli mencetak gol pada menit ke-86 dan laga berakhir dengan skor 1-0 untuk The Gunners.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)


Sumber: www.cnnindonesia.com