Bola  

PSM ke Puncak Usai Bungkam PSIS

PSM Makassar sukses mengalahkan PSIS pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 berkat dua gol Kenzo Nambu dan assist Wiljan Pluim.

Jakarta, CNN Indonesia

PSM Makassar sukses mengalahkan PSIS Semarang pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023.

Tim Juku Eja menang 2-0 atas PSIS di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (19/12). Dua gol PSM dicetak Kenzo Nambu pada menit keenam dan menit ke-90+1 berkat dua umpan matang dari Wiljan Pluim.

Kemenangan ini membuat PSM naik dari peringkat keempat ke posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023 menggeser Borneo FC. PSM kini mengemas 32 poin dari 15 pertandingan yang dilakoni.

Tetapi posisi PSM di puncak klasemen kemungkinan bisa kembali tergeser oleh Bali United jika tim Serdadu Tridatu menang atas PSS Sleman pada pertandingan Senin (19/12) malam ini. Saat ini Bali United berada di peringkat ketiga dengan mengemas 30 poin.

Sementara kekalahan ini membuat PSIS tetap berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan mengemas 20 poin dari 15 pertandingan yang dilakoni.

Kemenangan atas PSIS membuat PSM berhasil bangkit usai tak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir secara berturut-turut.

[Gambas:Video CNN]

Sebaliknya kekalahan dari PSM membuat PSIS gagal melanjutkan tren kemenangan yang telah diraih dalam dua laga terakhir secara berturut-turut.

Susunan Pemain PSM vs PSIS Semarang di Liga 1

PSM XI: Reza Arya Pratama; Safrudin Tahar, Yuran Lopes, Agung Mannan, Yance Sayuri; Akbar Tanjung, Muhammad Arfan; Dzaky Asraf, Wiljan Pluim, Kenzo Nambu; Everton

PSIS XI: Wahyu Tri Nugroho; Fredyan Wahyu, Alie Sesay, Wahyu Prasetyo, Taufik Hidayat; Riyan Adriansyah, Jonathan Cantillana, Delvin Rumbino; Taisei Marukawa,Carlos Fortes, Wawan Febrianto

(rhr/jal)




Sumber: www.cnnindonesia.com