Indeks
Bola  

Prediksi Yordania vs Korea Selatan di Semifinal Piala Asia 2023

Yordania akan menantang Korea Selatan di semifinal Piala Asia 2023, Selasa (6/2). Berikut prediksi Yordania vs Korea Selatan di turnamen terakbar Asia.

Jakarta, CNN Indonesia

Yordania akan menantang Korea Selatan di semifinal Piala Asia 2023, Selasa (6/2). Berikut prediksi Yordania vs Korea Selatan di turnamen terakbar Asia.

Yordania dan Korea jadi dua tim yang akan lebih dulu memperebutkan tiket ke final Piala Asia edisi ke-18. Satu laga lainnya mempertemukan Iran dan tuan rumah Qatar.

Duel Yordania vs Korea akan berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Qatar. Laga ini akan disiarkan langsung stasiun televisi iNews pukul 22.00 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Yordania baru saja mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia untuk kali pertama. The Chivalrous semakin bersemangat untuk mengukir sejarah baru lolos ke final.

Namun, lawan yang mereka hadapi bukan tim sembarangan. Mentalitas pemain Korea Selatan sudah terbukti tangguh di fase knock out.

Taegeuk Warriors terbukti juga punya daya tahan yang mumpuni. Korea bermain hingga 120 menit dalam dua pertandingan terakhir saat menyingkirkan Arab Saudi lewat adu penalti di babak 16 besar dan menang 2-1 atas Australia di perempat final.

Mampukah Korea melaju ke final dengan mudah atau malah tersandung lawan tim kejutan Yordania? Berikut prediksi Yordania vs Korea Selatan yang dirangkum redaksi CNNIndonesia:

Korea Selatan ke Final (Jun Mahares)

Yordania tengah on fire dan berusaha mengukir sejarah sebagai juara baru di Piala Asia. Namun, misi tersebut terbilang berat karena lawan yang bakal dihadapi adalah Korea Selatan.

Skuad asuhan Jurgen Klinsmann telah membuktikan mentalnya sebagai salah satu tim favorit juara berkat gol-gol krusial di menit akhir. Keajaiban Son Heung Min juga bisa kembali jadi pembeda.

Saya prediksi Korea Selatan menang dengan skor 2-0 dan memastikan satu tempat di final Piala Asia 2023.

Baca di halaman berikutnya>>>


Sumber: www.cnnindonesia.com

Exit mobile version