Bola  

Prediksi Timnas Indonesia vs Brunei di Piala AFF 2022

Pelatih Thailand Alexandre

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam di Piala AFF 2022. Berikut prediksi duel kedua tim.

Timnas Indonesia telah berhasil membukukan tiga poin perdana di Piala AFF lewat kemenangan atas Kamboja. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 2-1.

Sedangkan Brunei sudah melakoni dua pertandingan dan belum berhasil mengoleksi poin sejauh ini. Brunei kalah 0-5 dari Thailand dan tumbang dengan skor 1-5 di hadapan Filipina.

Berikut prediksi duel Timnas Indonesia vs Brunei menurut redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Timnas Indonesia Pesta Gol (Haryanto Tri Wibowo)

Butuh kemenangan dengan gol banyak membuat Indonesia akan tancap gas sejak awal laga. Ramadhan Sananta berpeluang menjadi starter di lini depan karena tim Garuda akan all out menyerang tanpa perlu seorang penahan bola di depan.

Indonesia harus memanfaatkan keunggulan fisik dan kemampuan individu atas Brunei. Selain itu Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan harus memastikan perlawanan Brunei sudah berakhir sejak babak pertama.

Semoga skuad Indonesia sudah menemukan irama permainan sejak menit pertama. Dengan begitu Indonesia saya prediksi akan menang 6-0 atas Brunei.


Timnas Indonesia sudah mengantongi tiga poin di Piala AFF. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)

Indonesia Bantai Brunei (Muhammad Rizki Haerullah)

Timnas Indonesia di atas kertas akan mengalahkan Brunei Darussalam. Hal ini dikarenakan Indonesia punya sejarah bagus saat bertemu Brunei.

Kemudian performa Brunei juga tidak terlalu menawan di Piala AFF 2022. Brunei pun tidak akan tampil di kandang sendiri, melainkan akan melakoni laga kandang di Malaysia.

Situasi ini membuat Indonesia layak diunggulkan ketimbang Brunei. Saya berharap Indonesia bisa bermain lebih efektif dan mengurangi kesalahan demi meraih kemenangan besar.

Saya memprediksi Timnas Indonesia akan mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 7-0.

Baca lanjutan berita ini di halaman berikut >>>



Timnas Indonesia Butuh Pesta Gol

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Sumber: www.cnnindonesia.com