Bola  

Prediksi Susunan Pemain MU vs Man City di Liga Inggris

Berikut prediksi susunan pemain MU vs Man City dalam laga Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/1) malam.

Jakarta, CNN Indonesia

Pertandingan Manchester United vs Manchester City di Liga Inggris bakal menghadirkan duel pemain-pemain top. Berikut prediksi susunan pemain MU vs Man City.

Man Utd sedang stabil meraih kemenangan. Konsistensi MU mendulang kemenangan bakal diuji sang tetangga yang belakangan lebih kaya prestasi.

Kualitas Man City yang bisa dibilang sebagai penguasa Inggris dalam lima tahun terakhir terbilang sangat apik dengan kehadiran pemain-pemain elite.

MU sudah cukup panas dengan kebangkitan The Citizens yang mulai rutin mengangkat trofi Liga Inggris. Malam nanti di Old Trafford, tuan rumah bakal menunjukkan permainan terbaik sebagai pernyataan bahwa mereka sudah bukan sekadar penghuni zona Eropa melainkan calon juara.

Keberadaan Bruno Fernandes bakal memperkuat lini tengah MU yang diisi Casemiro dan Christian Eriksen.

Fernandes juga akan menghiasi kolaborasi lini depan bersama Antony. Marcus Rashford yang lapar gol juga diprediksi bakal memainkan peranan penting selain Anthony Martial yang kemungkinan mengisi posisi ujung tombak.

Di lini belakang, Erik Ten Hag tak bisa memainkan Diogo Dalot yang cedera. Tanpa pemain asal Portugal itu, kuartet lini pertahanan MU bakal terdiri dari Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka yang menjadi full back serta duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez sebagai center back.

David De Gea yang berada di bawah mistar bakal mendapat ujian dari gedoran lini serang Man City yang diperkuat Erling Haaland sang monster gol Liga Inggris.

Ada beberapa pemain yang bisa mengapit Haaland, Riyad Mahrez dan Jack Grealish berpotensi main sejak menit awal.

Trio Rodri, Bernardo Silva, dan Kevin De Bruyne bakal menjadi motor permainan sang juara bertahan yang sedang mengejar Arsenal di puncak klasemen. Ketiga pemain ini juga bisa menjadi pembeda dalam sebuah pertandingan.

John Stones bisa jadi belum bisa kembali menjadi starter sehingga Pep Guardiola akan memilih Aymeric Laporte dan Manuel Akanji di posisi bek tengah. Sedangkan Kyle Walker dan Joao Cancelo akan mengisi posisi full back.

Ederson masih menjadi pilihan utama di posisi penjaga gawang demi mengatasi serangan-serangan tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain MU vs Man City:

MU: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashfod; Anthony Martial.

Man City: Ederson; Kyle Walker, Aymeric Laporte, Manuel Akanji, Joao Cancelo; Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Erling Haaland, Jack Grealish.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)




Sumber: www.cnnindonesia.com