Bola  

Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia

Argentina akan bersua Prancis pada pertandingan final Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Minggu (18/12) malam WIB.

Jakarta, CNN Indonesia

Argentina akan bersua Prancis pada pertandingan final Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Minggu (18/12) malam WIB.

Argentina dan Prancis datang dengan ambisi besar. Kedua tim sama-sama memburu gelar ketiga sepanjang partisipasi mereka di Piala Dunia 2022.

Argentina yang terakhir kali jadi juara 36 tahun silam begitu bernafsu untuk mengangkat trofi. Tak terkecuali Lionel Messi yang sedang dalam performa terbaiknya.

Messi akan tetap jadi andalan Argentina di lini depan. La Pulga diperkirakan bakal ditemani Angel Di Maria dan Julian Alvarez.

Lini tengah akan tetap bertumpu pada sosok Rodrigo De Paul sebagai tumpuan kekuatan. Sedangkan di sektor pertahanan duo Cristian Romero dan Nicolas Otamendi akan ditugaskan untuk memastikan gawang Emiliano Martinez aman dari kebobolan.

Di kubu lawan, Prancis diperkirakan akan bisa kembali diperkuat Dayot Upamecano dan Adrien Rabiot yang absen saat menang atas Maroko di semifinal.

Dayot akan ditemani Jules Kounde, Raphael, Varane, dan Theo Hernandez. Sedangkan Rabiot kembali bekerja sama dengan Aurelien Tchouameni sebagai double pivot dalam formasi 4-2-3-1.

Sementara di lini serang sosok Kylian Mbappe jelas tetap diandalkan. Begitu pula dengan Olivier Giroud yang sudah mencetak empat gol.

Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Prancis:

Argentina: E. Martinez; Molina, Romero, Otamendi, Acuna; De Paul, Fernandez, Mac Allister; Di Maria, Messi, Alvarez

Prancis: Lloris; Kounde, Varane, Upamecano, T. Hernandez; Tchouameni, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappe; Giroud

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)







Sumber: www.cnnindonesia.com