Bola  

Prediksi PSG vs Bayern di 16 Besar Liga Champions

Sinyal bahaya bagi PSG menyala setelah Lionel Messi dikabarkan terancam absen melawan Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Jakarta, CNN Indonesia

Paris Saint Germain (PSG) akan menghadapi Bayern Munchen pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (15/2) dini hari WIB. Berikut prediksi laga tersebut.

Duel PSG vs Bayern bisa dibilang merupakan salah satu ‘final kepagian’ di Liga Champions. Kedua tim yang masuk dalam daftar favorit juara harus bentrok di laga awal fase gugur untuk memperebutkan tiket menuju perempat final.

Pertemuan ini terjadi lantaran PSG hanya berstatus runner up di fase grup. PSG kalah dalam hal gol tandang lawan Benfica sehingga harus puas duduk di posisi kedua. Ketika drawing 16 besar Liga Champions dilakukan, PSG dihadapkan pada duel lawan Bayern Munchen yang perkasa di fase grup.

Berikut prediksi duel PSG vs Bayern Munchen di 16 besar Liga Champions menurut redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

PSG Bangkit Tepat Waktu (Putra Permata Tegar Idaman)

PSG dalam kondisi menyedihkan jelang duel lawan Bayern Munchen lantaran mereka menelan kekalahan beruntun dari Marseille di Piala Prancis dan AS Monaco di Ligue 1. Kondisi Lionel Messi dan Kylian Mbappe yang tidak bugar jadi sorotan.

Namun kehadiran Bayern Munchen akan membangkitkan kembali semangat juang PSG. Messi yang sudah beristirahat diprediksi bisa jadi motor serangan PSG bersama Mbappe. Dua sosok itu yang akan merepotkan barisan pertahanan Bayern Munchen.

Lewat magis Messi dan Mbappe, PSG akan mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 2-0 sekaligus meraih modal berharga untuk leg kedua.

Bayern Tahan Imbang PSG (Juprianto Alexander)

PSG dalam kondisi yang tidak bagus menatap laga ini. Kekalahan beruntun di pentas domestik bukan modal yang baik buat Les Parisiens untuk menghadapi lawan seperti Bayern.

Belum lagi masalah di internal tim juga kini membayangi. Dengan kondisi ini saya perkirakan sulit buat PSG untuk bisa tampil optimal meski bermain di kandang.

Bayern yang selalu menang dalam tiga laga terakhir mereka bakal memanfaatkan peluang ini. Saya perkirakan Bayern akan menahan imbang PSG dengan skor 2-2.

Baca lanjutan berita ini di halaman berikut >>>



Bayern Munchen Berbahaya, Messi dan Mbappe Jadi Harapan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Sumber: www.cnnindonesia.com