Bola  

Prediksi Prancis Vs Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022

Maroko bakal menikmati permainan sedangkan Prancis lebih banyak menanggung beban. Laga ini diprediksi akan berlangsung menarik dan menghadirkan banyak kejutan.

Jakarta, CNN Indonesia

Prancis vs Maroko bakal tersaji di babak semifinal Piala Dunia 2022 di Stadion Al-Bayt, Kamis (15/12) dini hari WIB. Berikut prediksi Prancis vs Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022.

Pemenang pada laga nanti akan menantang Argentina di babak final. Lionel Messi baru saja menggenggam tiket babak final usai mencukur Kroasia dengan skor 3-0, Rabu (14/12) dini hari WIB.

Prancis sebagai juara bertahan akan melayani magis Maroko yang tampil di luar ekspektasi publik. Tim berjuluk Singa Atlas tersebut sukses mencuri mata publik usai menyingkirkan sederet raksasa mulai dari Spanyol hingga Portugal.

Maroko sendiri mempunyai kiper tangguh yaitu Yassine Bounou yang telah menjaga gawang Timnas Maroko sampai ke babak semifinal.

Maroko Kembali Bikin Kejutan (Jun Mahares)

Permainan solid yang diperagakan Maroko telah membuktikan mereka bukan tim lemah, apalagi sekadar beruntung.

Kemenangan atas Portugal yang diraih di perempat final berkat permainan apik di semua lini dan semangat berlipat ganda.

Hakim Ziyech dkk sudah kadung melangkah terlalu jauh. Para pemain juga terlecut untuk menorehkan sejarah besar melaju ke final. Meski sulit, saya prediksi Maroko mampu meraih kemenangan dramatis dengan skor 2-1 atas Prancis.


Maroko menjadi kejutan di Piala Dunia 2022. (REUTERS/BERNADETT SZABO)

Prancis Tajam, Maroko Terancam (Nova Arifianto)

Maroko menjungkalkan Belgia, Spanyol, dan Portugal. Prancis tergolong beda dengan tiga negara tersebut. Belgia tak meyakinkan sejak awal, Spanyol belum benar-benar matang, Portugal pun tak stabil. Prancis lebih rapi dan mematikan.

Wakil pertama Afrika di Piala Dunia bakal bermain dengan mengandalkan pertahanan lebih dulu sembari melihat celah. Pemain-pemain muda lini tengah Prancis memikul beban berat jadi penyeimbang. Jika Mbappe atau Giroud bisa main efektif, Maroko bisa dipulangkan.

Saya prediksi Prancis vs Maroko bisa dimenangkan Tim Ayam Jantan jika para penyerang mereka tampil brilian. Skor 3-1.

Maroko Cetak Sejarah ke Final Piala Dunia (Putra Permata Tegar Idaman)

Maroko sudah mencetak sejarah sebagai negara Afrika pertama yang lolos ke semifinal Piala Dunia dan kini mereka berusaha untuk membuat sejarah yang lebih besar.

Maroko dan Prancis sendiri punya latar belakang sejarah yang kuat sehingga duel ini juga menghadirkan motivasi besar Maroko untuk membuktikan diri.

Maroko bakal benar-benar menikmati permainan sedangkan Prancis akan lebih banyak menanggung beban. Prancis bisa mendominasi permainan tetapi Maroko bakal berusaha tampil solid saat bertahan.

Maroko akan punya peluang membobol gawang Prancis lewat skema serangan balik. Maroko lolos ke final dengan kemenangan selisih satu gol.

Prancis Hajar Maroko 2-0 (M Rizki Haerullah)

Maroko punya pertahanan yang bagus untuk menjadi modal menghadapi Prancis.

Tetapi masalah kebugaran mungkin akan menjadi kendala bagi Singa Atlas untuk menjaga gawang mereka dari kebobolan saat menghadapi Prancis di semifinal Piala Dunia 2022.

Sementara Prancis diyakini bakal terus mengancam pertahanan Maroko dengan serangan mereka yang berbahaya.

Saya memprediksi Prancis akan mengalahkan Maroko 2-0.

Klik untuk baca prediksi selengkapnya >>>



Final Ideal

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Sumber: www.cnnindonesia.com