Bola  

Prediksi Malaysia vs Thailand di Semifinal Piala AFF 2022

Bus yang mengangkut timnas Thailand jelang laga Piala AFF 2022 diserang oknum suporter saat sedang menuju stadion Utama Gelora Bung Karno.

Jakarta, CNN Indonesia

Duel sengit Malaysia vs Thailand akan terjadi pada leg 1 semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (7/1). Berikut prediksi Malaysia vs Thailand.

Timnas Malaysia akan menjamu Thailand pada leg pertama. Pemenang laga ini akan menghadapi pemenang antara Indonesia vs Vietnam pada semifinal lainnya.

Berikut prediksi hasil laga Malaysia vs Thailand pada semifinal leg pertama Piala AFF 2022 versi redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Malaysia Unggul Tipis di Leg Pertama (Putra Permata Tegar Idaman)

Malaysia akan lebih dulu jadi tuan rumah dalam duel lawan Thailand. Hal ini akan benar-benar dimaksimalkan oleh Harimau Malaya untuk merebut kemenangan.

Bila Malaysia mampu menunjukkan kegigihan seperti saat menang lawan Singapura, mereka akan punya peluang untuk menang.

Thailand bakal tetap berbahaya meski tidak membawa kekuatan terbaik. Namun di laga ini Malaysia bakal menang 2-1.

Thailand Menang Tipis (Surya Sumirat)

Thailand boleh jadi punya rekor tak menggembirakan di Malaysia. Akan tetapi untuk kali ini keberuntungan akan di pihak Thailand.

Skuad Thailand lebih berpengalaman dari Malaysia. Hal itu akan jadi faktor penentu untuk hasil pertandingan kali ini. Kedatangan Kim Pan Gon boleh jadi membuat Malaysia bermain lebih baik, tetapi tidak akan bisa membendung kemenangan Thailand.

Lewat akurasi umpan Theerathon Bunmathan, Teerasil Dangda akan membobol gawang Malaysia. Thailand bisa menang dengan skor 1-0 atas Malaysia.

Malaysia Diimbangi Thailand (Juprianto Alexander)

Malaysia penuh semangat menatap laga ini. Penampilan meyakinkan saat menang atas Singapura jadi modal meladeni Thailand. Saya memperkirakan kedua tim akan bermain hati-hati. Malaysia akan coba bermain sabar agar tak mudah kehilangan bola di laga nanti.

Sedangkan Thailand akan lebih menunggu. Changsuek tak akan bermain terbuka karena akan berbahaya buat mereka.

Saya memperkirakan duel ini akan berlangsung sengit dan skor imbang 1-1 akan jadi akhir pertandingan ini.

Prediksi berlanjut ke halaman kedua >>>



Laga Malaysia vs Thailand Berjalan Alot

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Sumber: www.cnnindonesia.com