Bola  

Prediksi Inggris vs Prancis di Piala Dunia 2022

Prancis akan mendapatkan lawan seimbang seiring kehadiran Inggris di hadapan mereka ada perburuan tiket semifinal Piala Dunia.

Jakarta, CNN Indonesia

Perebutan tiket semifinal Piala Dunia 2022 akan terjadi melalui laga Inggris vs Prancis di Al Bayt Stadium (Al Khor), Minggu (11/12) dini hari WIB. Berikut prediksi Inggris vs Prancis di Piala Dunia 2022.

Baik Prancis maupun Inggris memiliki sederet penyerang dengan naluri haus gol yang tinggi. Inggris, misalnya, telah mencetak 12 gol dalam empat laga dan hanya dua kali kebobolan. Catatan ini membuat Prancis harus ekstra waspada, terlebih The Three Lions sangat berbahaya dalam turnamen ini

Prancis akan memanfaatkan Kylian Mbappe sebagai juru gedor. Pemain PSG itu telah mengoleksi 5 gol sekaligus top skor sementara Piala Dunia 2022.

Jelang laga krusial nanti, Didier Deschamps memastikan tak ada badai cedera dalam skuad. Olivier Giroud dan Antoine Griezmann siap membantu lini serang.

Prancis Pulangkan Inggris (Juprianto Alexander)

Prancis vs Inggris menjanjikan pertarungan yang alot. Ini karena pendekatan taktik pelatih kedua tim yang mengutamakan kemenangan ketimbang permainan cantik di lapangan.

Inggris sejatinya belum benar-benar meyakinkan meski menang 3-0 atas Senegal. Sebaliknya Prancis terbilang lumayan stabil.

Ketajaman Mbappe akan jadi masalah utama buat Inggris. Saya memperkirakan Mbappe akan mencetak gol dan membantu Prancis menang 2-0.

Prancis ke Semifinal (Nova Arifianto)

Dibandingkan lawan-lawan Inggris sebelumnya, Prancis memiliki kualitas jauh lebih mewah. Permainan menyerang Inggris bakal menghadapi lawan sepadan. Catatan pertahanan Inggris yang baru kebobolan dua kali pun akan menghadapi tantangan berat melawan Kylian Mbappe atau Olivier Giroud.

Bukan berarti Inggris tak punya kans. Jika trio lini tengah Three Lions bisa tampil cemerlang serta Harry Maguire cs solid di belakang, ada peluang Inggris melangkah ke semifinal.

Prediksi Inggris vs Prancis saya kira Tim Ayam Jago bakal menang dengan skor 2-0 dalam waktu 90 menit.

Inggris Menang Lawan Prancis (Putra Permata Tegar Idaman)

Prancis akan mendapatkan lawan seimbang seiring kehadiran Inggris di hadapan mereka ada perburuan tiket semifinal Piala Dunia.

Dari materi tim, Inggris bisa menandingi Prancis di semua lini. Hal ini yang bisa jadi modal bagi Three Lions untuk percaya diri.

Inggris akan menemukan cara mematikan Mbappe dan Giroud serta menguasai lini tengah. Inggris akan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan tipis di tangan.

Klik untuk baca prediksi selengkapnya >>>



Kunci Bellingham

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Sumber: www.cnnindonesia.com