Bola  

Prediksi Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022

Timnas Indonesia akan melawan Kamboja pada pertandingan pertama Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/12).

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia akan melawan Kamboja pada pertandingan pertama Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/12). Berikut prediksi Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022.

Menjadi tuan rumah akan menjadi keuntungan bagi Indonesia, karena mendapatkan dukungan dari ribuan penonton. Dukungan tersebut memberikan kepercayaan diri kepada Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan yang membidik tiga poin pertama.

Akan tetapi Indonesia tidak bisa pongah dalam melawan Kamboja. Tim tamu juga tengah memiliki motivasi usai menang 3-2 atas Filipina.

Kamboja saat ini bukan lagi tim seperti beberapa tahun terakhir yang mudah dikalahkan Indonesia. Skuad Garuda tetap patut waspada dengan Kamboja jika tidak ingin malu di depan publik sendiri.

Berikut prediksi Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 versi tim olahraga CNNIndonesia.com:

Indonesia Terlalu Kuat Buat Kamboja (Juprianto Alexander)

Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja di laga perdana. Meski Kamboja baru saja meraih kemenangan, tim Garuda masih tetap terlalu kuat buat Angkor Warriors.

Dukungan suporter akan membuat permainan Timnas Indonesia semakin bertenaga. Tekanan demi tekanan pun akan diberikan Witan Sulaeman dkk demi tiga poin perdana.

Saya memperkirakan Timnas Indonesia akan mendominasi permainan. Kemenangan dengan skor 5-0 akan jadi akhir laga ini.

Imbang, Hati-hati Garuda (Nova Arifianto)

Kamboja masih dalam jalur pembenahan sepak bola yang mengacu pada Jepang. Kemenangan The Kouprey atas Filipina jadi hasil manis dari proses yang terus berjalan. Indonesia tak patut memandang lawan dengan sebelah mata.

Lama absen tak bermain sejak Oktober, jadi pekerjaan rumah STY. Pemusatan latihan pun harus terganggu pembentukan fisik prima, alih-alih murni taktik. Ini jadi masalah tersendiri.

Saya prediksi Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 berakhir imbang 2-2.

Baca kelanjutan berita ini di halaman berikutnya>>>



Waspada Ancaman Kamboja

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Sumber: www.cnnindonesia.com