Bola  

Prediksi Arsenal vs MU di Liga Inggris

Duel sengit di Liga Inggris bakal terjadi dalam Arsenal vs Manchester United pada pekan ke-21 di Emirates, Minggu (22/1).

Jakarta, CNN Indonesia

Duel sengit di Liga Inggris bakal terjadi dalam Arsenal vs Manchester United pada pekan ke-21 di Emirates, Minggu (22/1). Berikut prediksi Arsenal vs MU di Liga Inggris.

Di atas kertas Arsenal lebih diunggulkan dibanding Man United. Mikel Arteta membangun fondasi Arsenal seperti saat ini dalam beberapa musim terakhir.

Sementara itu, Man Utd tengah mencoba bangkit bersama Erik ten hag dalam enam bulan terakhir. Arteta dan Arsenal memiliki kesolidan yang lebih baik ketimbang Mu dan Ten Hag.

Ditambah lagi saat ini Man United kehilangan Casemiro. Pemain asal Brasil itu disebut sebagai ‘nyawa’ MU pada musim ini karena bisa menjaga keseimbangan permainan.

Akan tetapi pada putaran pertama musim ini, MU bisa menang 3-1 atas Arsenal di Old Trafford tanpa kehadiran Casemiro sejak menit awal.

Man Utd bisa saja dipandang sebelah mata dalam laga ini, terlebih lagi setelah imbang 1-1 dengan Crystal Palace. Namun Setan Merah juga berpotensi memberikan kejutan kepada The Gunners.

Arsenal vs MU Tanpa Pemenang (Juprianto Alexander)

Arsenal dan MU sudah berubah begitu banyak musim ini. The Gunners bahkan kini menjelma sebagai kandidat kuat juara Liga Inggris.

Arsenal jelas akan lebih mendominasi permainan karena bermain di kandang sendiri. Namun MU yang kini sudah jauh lebih solid bakal memberikan perlawanan sepadan.

MU bisa menebar bahaya lewat skema serangan balik yang mesti diwaspadai Arsenal. Saya memperkirakan pertandingan ini akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Lebih Bugar, Arsenal Menang (Putra Permata Tegar Idaman)

Arsenal dalam kondisi lebih bugar jelang laga ini lantaran mereka tak bertarung di tengah pekan. Sementara itu Manchester United berduel lawan Crystal Palace dan punya waktu istirahat yang lebih sedikit.

Ketiadaan Casemiro juga jadi kendala bagi MU. Arsenal bakal lebih mudah menguasai lini tengah pada duel mendatang.

MU mungkin bakal berupaya mencuri kemenangan lewat serangan balik namun Arsenal akan lebih dulu sukses mencetak gol cepat sehingga memaksa MU bermain lebih terbuka.

Skor 3-1 untuk Arsenal.

Baca kelanjutan berita ini di halaman berikutnya>>>



Arsenal Punya Banyak Keunggulan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Sumber: www.cnnindonesia.com