Bola  

Pogba Puji Pemain Terbaik Prancis vs Maroko: Griezmannkante!

Antoine Griezmann belum mencetak gol di Piala Dunia 2022 namun ia punya peran penting lewat torehan assist dan jadi motor permainan Prancis.

Jakarta, CNN Indonesia

Pesona Antoine Griezmann di laga Prancis vs Maroko banjir pujian. Paul Pogba bahkan menyamakan Griezmann dengan N’Golo Kante.

Prancis sukses menaklukkan tim kejutan Maroko 2-0 pada semifinal Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Gol-gol Prancis dicetak Theo Hernandez pada menit kelima dan Randal Kolo Muani di menit ke-79. Namun, Man of the Match dinobatkan kepada Griezmann meski tak cetak gol maupun assist.

Penghargaan pemain terbaik pantas diberikan kepada Griezmann yang tampil impresif di sepanjang laga. Ia tampil luar biasa di posisi gelandang serang.

Tak hanya merancang peluang, Griezmann juga rajin membantu pertahanan. Ia kerap muncul di mana-mana, hampir di setiap penjuru lapangan.

Paul Pogba yang terpaksa absen membela Prancis karena cedera, tak segan memuji performa apik Griezmann yang dibagikan via Insta story. Pogba bahkan menyamakannya dengan Kante.

[Gambas:Instagram]

“Griezmannkante,” tulis Pogba sambil mengunggah foto Griezmann memegang trofi Man of the Match.

Sama seperti Pogba, Kante juga terpaksa menepi dari Piala Dunia 2022 karena cedera. Namun, gelandang Chelsea tersebut mungkin sudah bisa bernapas lega karena Griezmann cukup mampu mengambil perannya dengan baik.

[Gambas:Video CNN]

(jun/har)







Sumber: www.cnnindonesia.com