Bola  

Playmaker Red Sparks Singgung Megawati Usai Gasak AI Peppers

Berikut 3 berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com, mulai dari Megawati


Jakarta, CNN Indonesia

Yeom Hye Seon yang berposisi sebagai setter di Daejeon Jung KwanJang Red Sparks turut membicarakan Megawati Hangestri Pertiwi usai kemenangan melawan Gwangju AI Peppers Savings Bank, Jumat (8/10).

Red Sparks meraih kemenangan pertama pada putaran ketiga atau kemenangan keenam pada keseluruhan liga voli Korea musim ini.

Megawati membukukan 23 poin atau tampil sebagai top skor Red Sparks, namun tidak menjadi pemain terbaik atau most valuable player (MVP) dalam pertandingan melawan AI Peppers.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hye Seon terpilih menjadi MVP berkat penampilannya yang cukup apik dalam membangun serangan Red Sparks.

Dalam wawancara usai pertandingan, Hye Seon menceritakan jalannya laga dan berbicara soal Megawati serta Giovanna ‘Zia’ Milana yang merupakan spiker andalan Red Sparks.

[Gambas:Instagram]

“Saya pikir ini adalah pertandingan yang harus kami menangkan, jadi saya bermain maksimal. Karena saya bisa menerima dan mengumpan, saya bisa memanfaatkan Mega dan Zia dengan baik,” ucap Hye Seon dikutip dari media sosial Red Sparks.

“Pengaturan waktu penting dalam serangan cepat, jadi saya berkomunikasi dengan penyerang dan memandu mereka sambil latihan. Jalan masih panjang. Saya berharap bisa menunjukkan performa yang baik pada laga selanjutnya. Saya akan berusaha lebih keras,” katanya.

Gelar MVP bagi Hye Seon terbilang jarang terjadi karena biasanya yang menjadi pemain terbaik setelah Red Sparks menang adalah Megawati atau Zia.

Red Sparks selanjutnya akan menghadapi Gimcheon Korea Expressway Hi Pass pada laga ketiga putaran ketiga liga voli Korea, Rabu (13/12). Pada putaran pertama Red Sparks menang atas Hi Pass, namun pada putaran kedua Megawati dan kawan-kawan menelan kekalahan dari tim tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jal)

Sumber: www.cnnindonesia.com