Bola  

Pesan Sarkasme Guardiola untuk Ibrahimovic Soal Haaland

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menjawab dengan sarkasme saat diminta tanggapan soal pernyataan Zlatan Ibrahimovic soal Erling Haaland.

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menjawab dengan sarkasme saat diminta tanggapan soal pernyataan Zlatan Ibrahimovic yang menyinggung Erling Haaland.

Dalam sebuah wawancara dengan Canal+ Ibrahimovic menyebut Guardiola tak akan rela Haaland menjadi lebih besar. Itu karena eks pelatih Barcelona tersebut punya ego lebih besar dibanding yang lain.

Ini diucapkan pemain AC Milan tersebut berkaca dari pengalamannya saat di Barcelona bersama Guardiola. Dalam bukunya Ibrahimovic secara lantang mengkritik Guardiola yang arogan.

Dalam otobiografinya, Ibrahimovic menyamakan dirinya dengan Ferrari yang butuhkan bahan bakar premium yang melaju di jalan raya, tetapi oleh Guardiola memperlakukannya seperti Fiat yang diisi diesel di jalanan pedesaan.

“Apakah Guardiola mampu meningkatkannya [Haaland]? Itu tergantung ego Guardiola, apakah membiarkan dirinya lebih besar dari Haaland atau tidak. Dia tidak mengizinkan saya atau yang lain sebesar itu,” kata Ibrahimovic.

Dalam jumpa pers pada Jumat (4/11) Guardiola terkesan menghindari perang kata dengan Ibrahimovic. Namun pelatih asal Spanyol itu secara terbuka membuat pernyataan sarkastik yang sepenuhnya setuju dengan Ibra.

“Dia benar. Dia sepenuhnya benar. Di klub ini, di tim ini, ego saya melampaui setiap orang lain, setiap pemain! Saya tidak suka ketika Erling mencetak tiga gol dan semua sorotan tertuju kepadanya,” kata Guardiola.

“Aku sangat cemburu! Jujur, sangat cemburu! Saya berkata, ‘Erling, tolong jangan lagi mencetak gol, jika tidak, The Sun dan Daily Mail tidak akan membicarakan saya, dan hanya tentang saya’,” ucapnya dengan tersenyum.

Diminta untuk tidak bersikap sarkastik, lelaki yang biasa disapa Pep tersebut mengaku sedang tak bermain kata-kata. Mantan pelatih Bayern Munchen tersebut mengatakan Ibrahimovic sepenuhnya benar.

[Gambas:Video CNN]

(jal)




Sumber: www.cnnindonesia.com