Bola  

Pesan Ronaldo untuk Messi, Jubah La Pulga Dikecam

Lionel Messi dalam kostum Argentina adalah gambaran tentang penderitaan dan tekanan. Kini semua sudah luntur dan hilang berganti kegembiraan.

Jakarta, CNN Indonesia

Sederet informasi mengenai Argentina usai menjadi juara Piala Dunia 2022 menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Kata-kata dari mantan pesepakbola dunia atas capaian Lionel Messi dan kawan-kawan mendapat perhatian dari pembaca.

Begitu pula kontroversi jubah bisht yang dikenakan Messi saat menerima trofi Piala Dunia.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Pesan Menyentuh Aguero untuk Lionel Messi usai Argentina Juara

Sergio Aguero mengungkapkan pesan emosioanl usai Argentina tampil sebagai Juara Piala Dunia 2022. Aguero menyaksikan rekan-rekannya, khususnya sang sahabat, Lionel Messi merebut trofi yang telah dirindukan selama 36 tahun.

Pesan itu disampaikan Aguero melalui sebuah unggahan di akun instagram miliknya. Pesan tersebut disampaikan dengan sebuah foto saat ia berpose bersama Lionel Messi, sang kapten yang sukses mengantarkan Argentina terbaik di Qatar.

“Terbaik di dunia, Anda adalah teman terbaik. Aku mencintaimu 🇦🇷. @leomessi,” tulis Aguero.

2. Pesan Ronaldo untuk Messi: Perpisahan Indah untuk Sang Jenius

Legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima memberikan pujian pada Lionel Messi yang sukses mengantar Argentina juara Piala Dunia 2022.

Ronaldo melihat sosok Messi sudah membuat banyak orang terpesona berkat kepiawaian yang selama ini ia tunjukkan di lapangan hijau. Karena itu, dukungan pada Messi kemudian menembus batas-batas antarnegara dan rivalitas yang selama ini ada.

“Orang ini [Messi] membuat rivalitas di dunia sepak bola seperti tersudutkan. Saya melihat banyak orang Brasil, dan juga orang-orang dari seluruh dunia mendukung Messi pada final yang luar biasa ini.”

3. Jubah Bisht Messi di Piala Dunia 2022 Menuai Kecaman

Jubah bisht yang dipakaikan Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani kepada Lionel Messi sesaat sebelum prosesi pemberian trofi Piala Dunia menuai kecaman.

Sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022, Qatar tampaknya ingin mempersiapkan sesuatu yang spesial bagi pemenang ajang sepak bola bergengsi empat tahunan tersebut.

Di atas podium juara, Bisht menjadi salah satu pembeda. Jubah berwarna hitam transparan dengan aksen emas.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)




Sumber: www.cnnindonesia.com