Bola  

Pesan Menyentuh Lloris Jelang Prancis Lawan Argentina di Final

Kiper Prancis Hugo Lloris mengungkapkan pesan menyentuh jelang Les Blues menghadapi Argentina di final Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Kiper Prancis Hugo Lloris mengungkapkan pesan menyentuh jelang Les Blues menghadapi Argentina di final Piala Dunia 2022.

Prancis akan menghadapi Argentina pada final Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Lusail pada Minggu (18/12) malam.

Jelang pertandingan final Argentina vs Prancis, kiper Les Blues Hugo Lloris mengungkapkan pesan menyentuh pada konferensi pers, Sabtu (17/12).

“Ini adalah ajang Piala Dunia. Anda harus siap menderita setiap saat. Sulit bagi kita untuk mempertahankan penguasaan bola sepanjang pertandingan. Terkadang kami harus menderita dan banyak bertahan,” ucap Lloris dikutip dari Sport.es.

Lloris juga mengatakan Prancis terus mempelajari kelebihan dan kekurangan Argentina jelang laga final.

“Kami terus mempelajari Argentina. Kami membutuhkan mentalitas yang kuat dan kami berusaha untuk meningkatkan setiap permainan. Kami siap bermain dengan penguasaan bola, bola mati dan serangan balik. Kami dapat beradaptasi dengan sempurna,” kata Lloris.

[Gambas:Video CNN]

Prancis berpeluang meraih gelar juara Piala Dunia untuk kali ketiga. Les Blues sejauh ini sudah mengoleksi dua gelar juara pada Piala Dunia 1998 dan 2018.

“Saya mendapatkan pengalaman berharga dan bangga bisa memenangkan trofi pada 2018. Sekarang saya fokus untuk saat ini, karena yang lain adalah masa lalu. Kami ingin menulis sejarah kami sendiri. Kami berharap memiliki pertandingan yang bagus dan kami siap apapun yang terjadi. Kami siap menderita dan menyelesaikan pertandingan dengan cara terbaik,” ucap Lloris.

(rhr)







Sumber: www.cnnindonesia.com