Bola  

Pesan Menyentuh De Gea Usai Resmi Tinggalkan MU

David de Gea menyampaikan pesan perpisahan setelah resmi meninggalkan Manchester United pada Sabtu (8/7) malam WIB.

Jakarta, CNN Indonesia

David de Gea menyampaikan pesan perpisahan setelah resmi meninggalkan Manchester United pada Sabtu (8/7) malam WIB.

De Gea menyampaikan pesan tersebut di akun media sosial Twitter dan Instagram miliknya. Kiper asal Spanyol itu turut menyertakan beberapa foto yang merangkum perjalanan kariernya selama 12 tahun berseragam MU sejak didatangkan dari Atletico Madrid tahun 2011 silam.

De Gea mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan fans dan merasa bangga pernah membela The Red Devils. Kiper berusia 32 itu juga memastikan MU akan selalu ada dalam hatinya.

Berikut pesan De Gea yang meninggalkan Mu setelah kontraknya habis pada 30 Juni 2023 lalu:

“Saya hanya ingin mengirimkan pesan perpisahan ini kepada semua pendukung Manchester United.”

“Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas rasa cinta mereka selama 12 tahun terakhir. Kami telah mencapai banyak hal sejak Sir Alex Ferguson membawa saya ke klub ini.”

“Saya sangat bangga setiap kali saya mengenakan seragam ini, untuk memimpin tim ini. Bisa mewakili institusi ini, klub terbesar di dunia adalah sebuah kehormatan yang hanya dianugerahkan kepada beberapa pesepak bola yang beruntung.”

“Ini merupakan periode yang tak terlupakan dan penuh kesuksesan sejak saya datang ke sini. Saya tidak pernah terpikir sejak meninggalkan Madrid sebagai seorang anak muda, kami mencapai apa yang telah kami capai bersama.”

“Sekarang, ini waktu yang tepat untuk mengambil tantangan, untuk mendorong diri saya lagi di lingkungan yang baru. Manchester akan selalu ada di hati saya, Manchester telah membentuk saya dan tidak akan pernah meninggalkan saya. Kita telah melihat semuanya.”

De Gea kini akan mencari klub baru untuk melanjutkan kariernya. Kiper yang mengukir rekor 150 clean sheet bersama MU itu dilaporkan masuk dalam daftar incaran klub Arab Saudi, Al Nassr.

[Gambas:Video CNN]

(jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com