Bola  

Pesan Mendalam Ronaldo Usai Jadi Cadangan di Laga Portugal vs Swiss

Cristiano Ronaldo menyampaikan pesan usai ditempatkan sebagai pemain cadangan saat Portugal mengalahkan Swiss pada babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo menyampaikan pesan usai ditempatkan sebagai pemain cadangan saat Portugal mengalahkan Swiss pada babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Pelatih Portugal Fernando Santos mengambil langkah tak biasa dalam fase gugur. Setelah selalu menempatkan Ronaldo menjadi starter, Santos menaruh Ronaldo dalam jajaran pemain cadangan ketika skuad Selecao das Quinas menghadapi Swiss.

Ronaldo sempat mencicipi pertandingan. Pemain 37 tahun itu masuk ke lapangan pada menit ke-74 menggantikan Joao Felix.

Setelah laga tuntas, Ronaldo menampilkan sebuah kalimat yang disertai dua buah foto dari laga Portugal vs Swiss.

“Hari yang luar biasa untuk Portugal, dengan hasi yang bersejarah dalam kompetisi besar di dunia sepak bola. Penampilan berkelas dan tim yang dipenuhi pemain bertalenta dan muda.”

“Selamat kepada tim nasional kita. Impian itu tetap hidup! Sampai akhir! Ayo Portugal!” tulis Ronaldo di akun Instagram.

[Gambas:Instagram]

Ronaldo kembali gagal mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Hingga kini, koleksi gol Ronaldo belum bertambah di Piala Dunia 2022. Satu-satunya momen Ronaldo menjaringkan bola ke gawang lawan adalah melalui titik putih di laga melawan Ghana.

Dalam daftar top skor Portugal, Ronaldo tertinggal dari Goncalo Ramos yang mencetak tiga gol. Selain itu Bruno Fernandes dan Rafael Leao juga mengungguli mantan pemain MU tersebut dengan mengoleksi dua gol.

Selanjutnya Portugal akan menghadapi Maroko pada babak perempat final yang akan berlangsung pada 10 Desember.

[Gambas:Video CNN]

(nva/ain)







Sumber: www.cnnindonesia.com