Bola  

Pesan Mendalam Mohamed Salah untuk Korban Gempa Turki dan Suriah

Bintang Liverpool, Mohamed Salah mengirimkan rasa duka untuk korban gempa yang mengguncang Turki dan Suriah.

Jakarta, CNN Indonesia

Bintang LiverpoolMohamed Salah mengirimkan rasa duka untuk korban gempa yang mengguncang Turki dan Suriah.

Salah mengirimkan rasa duka cita dan simpati lewat akun twitter miliknya.

“Kabar buruk datang dari Suriah dan Turki. Duka saya untuk mereka yang kehilangan nyawa dan saya harap mereka yang mengalami cedera bisa kembali pulih seperti semula,” tulis Mohamed Salah.

Selain Mohamed Salah, ucapan duka cita dan dukungan juga disampaikan oleh sejumlah federasi sepak bola. Kroasia termasuk yang memberikan ucapan duka cita untuk korban gempa Turki dan Suriah.

“Federasi Sepak Bola Kroasia dan keluarga sepak bola kami berdiri bersama orang-orang Turki dan Suriah seiring terjadinya gempa bumi, kami mengirimkan duka cita mendalam dan mengirim doa pada semua orang yang terdampak,” tulis Federasi Sepak Bola Kroasia.

Salah satu pemain sepak bola yang pernah berlaga di Liga Inggris, Christian Atsu juga jadi salah satu korban gempa bumi ini. Atsu disebut terjebak di reruntuhan.

Federasi Sepak Bola Ghana berharap Atsu bisa selamat dan terus menjalin kontak dengan Hatayspor dan Federasi Sepak Bola Turki.

“Kami berdoa untuk pemain Ghana Christian Atsu dan korban gempa bumi di Turki dan Suriah. Kami terus melanjutkan usaha kami menjalin kontak dengan Hatayspor dan Federasi Sepak Bola Turki dalam situasi sulit ini.”

“Pikiran dan doa kami bersama Christian Atsu dan saudara-saudari kami di Turki dan Suriah. Kami masih berharap mendapat kabar baik,” ucap Federasi Sepak Bola Ghana.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)




Sumber: www.cnnindonesia.com