Bola  

Persis vs Barito Putera Berakhir Tanpa Pemenang

Persis Solo bermain imbang tanpa gol melawan Barito Putera pada pekan ke-14 Liga 1 2022/2023.

Jakarta, CNN Indonesia

Persis Solo bermain imbang tanpa gol melawan Barito Putera pada pekan ke-14 Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (14/12) malam WIB.

Duel Persis vs Barito berjalan alot begitu kick off babak pertama dimulai. Alhasil tidak banyak peluang yang diciptakan kedua tim pada 20 menit awal laga.

Persis coba menebar ancaman pada menit ke-22. Upaya untuk mencetak gol dilakukan Mohammad Kanu Helmiawan yang belum menemui sasaran.

Sepuluh menit berselang Barito merespons tekanan Laskar Sambernyawa. Gelandang Muhammad Lutfi Kamal melakukan tembakan spekulasi yang juga belum membahayakan gawang Persis.

Tiga menit berselang giliran Rafael Silva yang punya peluang yang juga belum membahayakan gawang Gianluca Pandeynuwu.

Persis mendapatkan dua peluang emas pada awal babak kedua melalui Fernando Rodriguez dan Messidoro. Tetapi peluang yang didapat kedua pemain asing Persis itu belum bisa membobol gawang Laskar Antasari.

Setelah itu Persis semakin gencar melancarkan tekanan. Jelang akhir laga Persis nyaris unggul di laga ini andai tembakan Messidoro tidak mengenai tiang gawang Barito.

Setelah itu tidak ada lagi peluang yang tercipta. Persis dan Barito sama-sama harus puas dengan skor imbang tanpa gol di laga ini.

Hasil imbang ini membuat Persis dan Barito belum mampu kembali ke jalur kemenangan. Persis kini menempati posisi ke-12 dengan 15 poin dan Barito Putera menghuni posisi ke-17 dengan koleksi tujuh poin.

Susunan pemain

Persis Solo (4-3-3): Gianluca Pandeynuwu; Gavin Kwan, Rian Miziar, Mohammad Kanu, Abduh Lestaluhu; Irfan Bachdim, Taufiq Febriyanto, Messidoro; Althaf Indie, Fernando Rodriguez, Ryo Matsumura

Barito Putera (4-2-3-1): Nor Halid; Bagas Kaffa, Yuswanto Aditya, Renan Alves; Bayu Pradana, Lutfi Kamal; Abrizal Umanailo, Manuel Ott, Buyung Ismu Lessy; Rafael Silva

(jal/jun)




Sumber: www.cnnindonesia.com