Bola  

Persik Lepas Gunawan Dwi Cahyo

Manajemen Persik Kediri memutuskan untuk melepas Gunawan Dwi Cahyo pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.

Jakarta, CNN Indonesia

Manajemen Persik Kediri memutuskan untuk melepas Gunawan Dwi Cahyo pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.

“Manajemen dan tim Persik Kediri mengucapkan terima kasih atas kontribusi Gunawan Dwi Cahyo selama ini dan mendoakan yang terbaik di manapun kariernya nanti ke depan,” kata pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide di Kediri, Jawa Timur, Minggu (19/11) dilansir dari Antara.

Rospide menjelaskan dari 19 pertandingan yang dimainkan di Liga 1 musim ini, pemain asal Jepara tersebut mencatat dua penampilan dan satu kali di antaranya sebagai starter.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Marcelo juga menambahkan pihaknya terus akan berdiskusi dengan manajemen terkait aktivitas di bursa transfer kali ini. Namun, menurut dia, pemain yang ada saat ini dinilainya sudah bagus dan hanya perlu beberapa pemain lagi untuk melengkapi.

“Masih ada waktu hingga akhir bulan nanti, namun rasanya kami tidak akan terlalu aktif karena pemain yang ada saat ini saya cukup puas. Tetapi kami perlu melengkapi lagi, yang pasti pemain yang datang harus bisa meningkatkan kualitas tim guna terus memperbaiki posisi di klasemen sementara,” katanya.

Sebelumnya, Persik Kediri resmi melepas salah satu penjaga gawang mereka yaitu Kurniawan Kartika Adjie dan meminjamkan Rendy Juliansyah ke Persita Tangerang. Keputusan untuk meminjamkan Rendy guna menambah pengalaman.

Di putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 ini, Persik menambah kekuatan di beberapa sektor guna memperbaiki posisi di klasemen. Pelatih menginginkan pemain yang bisa memperkuat tim di posisi di bek kanan, tengah dan depan.

Pemain yang direkrut nantinya harus memiliki kualitas serta bisa membantu tim memenuhi target untuk terus merangsek naik di klasemen sementara. Persik saat ini berada di urutan kesembilan klasemen sementara dengan perolehan 26 poin.

[Gambas:Video CNN]

(jal/nva)

Sumber: www.cnnindonesia.com