Bola  

Persija Rayakan HUT ke-95, Ada Sponsor Baru hingga Rencana Pakai JIS

Persija Jakarta merayakan ulang tahun klub ke-95 dengan keberadaan sponsor baru dan rencana menggunakan Jakarta International Stadium (JIS).

Jakarta, CNN Indonesia

Persija Jakarta merayakan ulang tahun klub ke-95 dengan keberadaan sponsor baru dan rencana menggunakan Jakarta International Stadium (JIS) dalam acara yang berlangsung di Jakarta, Selasa (28/11).

Macan Kemayoran sempat diterpa isu masalah finansial. Presiden Persija, Mohamad Prapanca membenarkan persoalan keuangan yang dihadapi klubnya musim ini.

“Kesulitan itu ada, tapi kami dapat meyakinkan sponsor-sponsor baru yang mungkin bisa dilihat hari ini, di ulang tahun Persija ke-95 ada satu sponsor lagi yang masuk,” kata Prapanca.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sponsor yang dimaksud adalah PT Netzme Kreasi Indonesia. Perusahaan yang memiliki produk jasa penyedia pembayaran digital itu diharapkan bisa membantu keuangan Persija hingga akhir musim.

“Mudah-mudahan itu bisa memperkuat kami dalam hal finansial sampai akhir musim ini. Dan tentunya untuk tahun depan kami berusaha semaksimal mungkin mengoptimalkan pendapatan-pendapatan finansial kami musim depan,” ujar Prapanca.

Prapanca juga menyebut Persija berencana memakai JIS pada awal tahun depan. Gelaran Piala Dunia U-17 2023 jadi penguat keinginan Persija untuk menjadikan stadion berkapasitas 82 ribu penonton itu sebagai markas.

“Setelah Piala Dunia U-17 selesai, nanti Persija bisa memakai JIS,” kata dia.

Namun Prapanca mengaku belum ada dialog lanjutan dengan pihak JIS. Saat ini pihaknya sedang menunggu tanggapan dari pengelola JIS terkait wacana ini.

“Mudah-mudahan, kami berdoa agar Februari [2024] kami bisa main di JIS. Hari ini belum tahu [kepastiannya]. Kami belum dapat feedback dari JIS,” ucapnya.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/jal)

Sumber: www.cnnindonesia.com