Bola  

Persib Perpanjang Kontrak Nick Kuipers Hingga 2025

Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak bek asal Belanda, Nick Kuipers, hingga 2025 atas rekomendasi tim pelatih pada Senin (5/2).


Jakarta, CNN Indonesia

Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak bek asal Belanda, Nick Kuipers, hingga 2025 atas rekomendasi tim pelatih pada Senin (5/2).

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama, mengatakan bek 31 tahun ini diperpanjang kontraknya atas saran pelatih Persib Bojan Hodak.

“Kami melanjutkan kerja sama dengan Nick Kuipers melalui ikatan kontrak baru yang akan berakhir di tahun 2025,” kata Adhi dilansir dari laman resmi klub.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kuipers awalnya dikontrak Maung Bandung, julukan Persib, pada 20 Agustus 2019. Ketika itu pemain asal Belanda ini dikontrak dengan durasi 1,5 tahun. Pada April 2022, Persib memperpanjang kontrak Kuipers hingga 31 Desember 2024.

Belum juga habis kontrak itu, Persib kembali memperpanjang kontrak mantan bek ADO Den Haag itu.

“Kami semua berharap, semoga kontrak baru ini menjadi kebaikan untuk kedua belah pihak dan tambahan motivasi dalam meraih hasil terbaik,” ucap Adhi.

Hingga Februari 2024 ini Kuipers sudah 99 kali membela Persib. Dari jumlah penampilan itu, Kuipers menyumbang empat gol. Kuipers senang kontraknya diperpanjang lagi. Baginya ini adalah bukti bahwa dirinya sangat dihargai klub. Ia juga nyaman berada di Kota Kembang.

“Saya sepakat memperpanjang kontrak kerja sama dengan Persib hingga tahun 2025 dan saya senang bisa lebih lama bersama tim,” kata pengguna nomor punggung 2 ini.

“Perpanjangan kontrak ini sangat berarti buat saya. Karena di sini, saya merasa berada di rumah. Saya menantikan kesempatan untuk bermain lebih banyak untuk tim,” ucap Kuipers.

[Gambas:Video CNN]

(abs/har)

Sumber: www.cnnindonesia.com