Bola  

Persiapan Mantap Anthony Ginting Jelang BWF World Tour Finals

Bintang badminton Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting resmi melamar kekasih, Mitzi Abigail.


Jakarta, CNN Indonesia

Anthony Ginting berharap penampilannya di BWF World Tour Finals menunjukkan peningkatan dibandingkan performanya di turnamen-turnamen sebelumnya.

Ginting jadi salah satu wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2023. Tahun lalu, Ginting sukses menembus babak final namun kemudian kalah dari Viktor Axelsen.

Di tahun ini, Ginting berharap bisa tampil bagus dan punya peningkatan performa bila dibandingkan turnamen-turnamen sebelumnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Setiap pemain punya harapan dan peluang yang sama. Jadi seperti biasanya saya ingin fokus ke diri saya sendiri untuk mempersiapkan diri dengan baik. Ingin di minggu ini memperbaiki performa dari turnamen-turnamen sebelumnya,” ucap Ginting seperti dikutip dari rilis PBSI.

Di tahun ini, penampilan Ginting sempat terbilang apik di paruh awal 2023. Ginting berhasil jadi juara Asia dan keluar sebagai pemenang di Singapore Open.

Namun di paruh akhir 2023, penampilan Ginting terbilang menurun. Hal inilah yang diupayakan oleh Ginting bisa berubah di BWF World Tour Finals 2023.

Ginting dan para pemain Indonesia lainnya sudah menjajal lapangan Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium pada Senin (11/12) pagi. Ini adalah latihan perdana pemain-pemain Indonesia.

“Sejauh ini oke tidak ada kendala tapi terus melakukan adaptasi. Besok masih ada kesempatan satu kali lagi mencoba lapangan jadi semoga bisa lebih baik sambil melihat ada perubahan atau tidak sebelum ke partai pertama nanti,” kata Ginting.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jal)

Sumber: www.cnnindonesia.com