Bola  

Pernyataan Mengejutkan Presiden Argentina soal Messi

Presiden Argentina Javier Milei membuat pernyataan mengejutkan tentang kapten timnas Argentina yang juga bintang Inter Miami, Lionel Messi.


Jakarta, CNN Indonesia

Presiden Argentina Javier Milei membuat pernyataan mengejutkan tentang kapten timnas Argentina yang juga bintang Inter Miami, Lionel Messi.

Dalam perbincangan dengan Lanacion+, Javier Milei begitu terkesan dengan Lionel Messi yang kembali membawa pulang trofi Piala Dunia ke Argentina pada 2022.

Milei tidak segan menyanjung La Pulga sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Akan tetapi, Milei juga membuat pernyataan yang bisa membuat orang bertanya-tanya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Messi adalah pemain sepak bola terbaik sepanjang masa, berdasarkan skandal,” ujar Milei dikutip dari Tyc Sports.

“Ada pekerjaan yang disebut ‘Messi mustahil.’ Dia adalah yang terbaik dalam setiap aspek permainan yang dia ikuti. Dia adalah monster,” ucap Milei menambahkan.

Kata ‘skandal’ yang disebut Javier Milei bisa jadi pertanyaan bagi banyak orang. Merujuk pada kamus, ‘skandal’ memiliki makna negatif.

Sebagai bintang besar, pencapaian Lionel Messi sejauh ini tidak lepas dari kontroversi. Mulai dari trofi Piala Dunia 2022, gelar ballon d’Or kedelapan, hingga trofi The Best FIFA baru-baru ini. Messi bahkan disebut sebagai ‘anak emas’ FIFA karena pencapaiannya tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Javier Milei juga menyampaikan keinginannya bertemu dan berbincang dengan Lionel Messi.

“Saya belum sempat ngobrol dengan dia. Saya ingin, pasti menarik,” tutur Milei.

“Saya akan berbicara dengan orang-orang penting Argentina di dunia. Saya sudah berbicara dengan Paus, dengan Maxima [Zorreguieta]. Mungkin saya akan beruntung dan bisa berbicara dengan Messi,” kata Milei melanjutkan.

[Gambas:Video CNN]

(sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com