Bola  

Performa Man Utd Terus Menanjak, Shaw Ingin Raih 4 Gelar

Pemain Manchester United Luke Shaw mengungkapkan ingin timnya bisa mengamankan empat gelar musim ini.

Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Manchester United Luke Shaw mengungkapkan ingin timnya bisa mengamankan empat gelar musim ini.

Penampilan MU terus menanjak bersama pelatih Erik ten Hag. Teranyar The Red Devils mengalahkan rival sekota Manchester City 2-1 dalam laga derby pada akhir pekan lalu.

Kemenangan itu diam-diam membuat MU turut bersaing di jalur juara. Shaw dan kawan-kawan yang nangkring di peringkat empat berjarak sembilan poin dari pemuncak klasemen Arsenal.

Selain ikut memanaskan persaingan juara Liga Inggris, MU masih bermain di Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. Di Piala Liga Inggris, MU bahkan sudah menembus babak semifinal.

“Kami masih mengikuti empat kompetisi. Kami Manchester United, kami harus mematok target tinggi,” ujar Shaw dilansir dari Metro.

“Tentu saja kami ingin memenangi keempatnya, tapi apakah itu terjadi atau tidak tergantung kami, cara kami bertindak, cara kami beristirahat dan bersiap untuk pertandingan berikutnya,” ia melanjutkan.

Shaw pun mengingatkan saat ini penting buat timnya untuk bisa terus konsisten. Menurutnya MU harus bisa terus meraih kemenangan setelah mengalahkan Man City.

“Saat ini sebagai tim kami harus memastikan kami memiliki konsistensi yang tepat dalam hal penampilan dan hasil,” kata Shaw.

MU akan berupaya untuk melanjutkan tren positif meraih kemenangan kedelapan beruntun saat tandang ke markas Crystal Palace, 18 Januari nanti.

[Gambas:Video CNN]

(jal/sry)




Sumber: www.cnnindonesia.com