Bola  

Perbandingan Statistik Megawati vs Ratu Voli Korea Kim Yeon Koung

Megawati


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi menunjukkan bahwa ia punya kemampuan bersaing di Liga Voli Korea. Salah satu buktinya adalah perbandingan statistik miliknya dengan ratu voli Korea Kim Yeon Koung.

Kim Yeon Koung dan Megawati jadi bahan perbincangan dalam duel Pink Spiders vs Red Sparks. Kim Yeon Koung tertangkap kamera terlihat kesal karena smes miliknya bisa diblok Megawati. Kim Yeon Koung lalu menangkap bola dan memukul keras-keras ke arah lantai usai kegagalan tersebut.

Walaupun Red Sparks kalah di laga lawan Pink Spiders, Megawati kembali membuktikan bahwa ia punya kemampuan untuk bersaing lawan bintang-bintang lainnya di Liga Korea. Perbandingan Megawati dengan Kim Yeon Koung bisa jadi salah satu acuan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Megawati telah mengoleksi 418 poin dalam 18 laga yang dijalani, unggul 27 angka atas Kim Yeon Koung yang mencatat 391 poin. Torehan ini jadi bukti penting bahwa Megawati termasuk mesin poin yang bisa diandalkan di Liga Voli Korea.

Namun untuk presentase serangan berhasil, Kim Yeon Koung masih lebih efektif dibanding Megawati. Kim Yeon Koung mencatat 44,39 persen, di atas Megawati yang membukukan presentase serangan berhasil sebanyak 42,64 persen.

Bila dibandingkan jumlah poin yang didapat saat Red Sparks bertarung melawan Pink Spiders, Kim Yeon Koung juga unggul tipis dibanding Megawati. Megawati mencatat 72 poin dalam duel lawan Pink Spiders sedangkan Kim Yeon Koung menorehkan 74 poin untuk Pink Spiders dalam duel lawan Red Sparks.

Catatan tersebut bisa jadi gambaran bahwa Megawati bisa bertarung ketat dalam hal perolehan poin di hadapan bintang-bintang Liga Voli Korea. Kim Yeon Koung saat ini sudah berusia 35 tahun, lebih tua 11 tahun dari Megawati, namun masih menunjukkan kemampuan impresif di level atas.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com