Bola  

Penyebab Satu Fans Granada vs Bilbao Meninggal di Stadion

Pihak klub Granada dan Athletic Bilbao ungkap penyebab seorang penonton meninggal di stadion pada Minggu (10/12).


Jakarta, CNN Indonesia

Pihak klub Granada dan Athletic Bilbao ungkap penyebab seorang penonton meninggal di stadion pada Minggu (10/12), karena serangan jantung.

Pertandingan Liga Spanyol antara Granada vs Athletic Bilbao di Stadion Nuevo Los Carmenes, Granada, Minggu (10/12) malam WIB, terpaksa harus dihentikan pada menit ke-17 usai seorang penonton meninggal dunia di dalam stadion.

Dikutip dari Reuters dan Guardian, kedua klub menginformasikan bahwa penonton tersebut meninggal di stadion karena terkena serangan jantung.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Pertandingan LaLiga antara Granada dan Athletic Bilbao dihentikan pada Minggu setelah seorang pendukung meninggal karena menderita serangan jantung di tribun, kata kedua klub,” tulis Reuters.

“Pertandingan antara Granada dan Athletic Bilbao dihentikan setelah seorang pendukung meninggal karena serangan jantung di tribun, kata kedua klub,” tulis Guardian dalam beritanya.

LaLiga mengkonfirmasi bahwa pertandingan Granada vs Athletic Bilbao telah ditunda dan akan dimainkan kembali di kemudian hari.

“Granada vs Athletic Bilbao telah ditangguhkan menyusul kematian tragis seorang penggemar di Estadio Nuevo los Carmenes,” kata LaLiga dalam pernyataan resminya.

“Kami turut berbelasungkawa kepada keluarga dan teman-teman mereka, serta semua penggemar Granada,” tulis LaLiga menambahkan.

Athletic Bilbao yang sudah unggul 1-0 pada awal pertandingan ini sepakat untuk menghentikan pertandingan dan setuju untuk menjalani pertandingan ulang melawan Granada.

“LaLiga dan kedua klub sepakat untuk menghentikan pertandingan karena kematian seorang penggemar di Los Carmenes,” tulis Athletic Bilbao di Twitter.

“Athletic Bilbao menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya. Pikiran kami tertuju kepada keluarga dan orang-orang terkasih orang tersebut,” tulis Athletic Bilbao menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com