Bola  

Penonton MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix 2023 Tembus 103 Ribu

MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix 2023 telah usai. Total penonton yang menghadiri balapan level elite tersebut mencapai 103 ribu penonton.

Jakarta, CNN Indonesia

MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix 2023 telah usai. Total penonton yang menghadiri balapan level elite tersebut mencapai 103 ribu penonton.

MotoGP Mandalika yang berlangsung di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika akhir pekan ini telah selesai pada Minggu (15/10). Injourney merilis bahwa penonton yang hadir kali ini mencapai 103 ribu penonton.

Jumlah ini menjadi peningkatan dibanding edisi pertama pada MotoGP Mandalika 2022. Saat itu total penonton mencapai 102 ribu penonton.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Balapan MotoGP Mandalika tahun ini menghadirkan drama yang sengit. Di sesi sprint race, Jorge Martin berhasil menjadi pemenang.

Kemenangan itu membuat Jorge Martin menyalip Pecco Bagnaia di klasemen MotoGP. Jorge Martin mengoleksi 328 poin, unggul tujuh angka dari Bagnaia jelang balapan hari Minggu.

Di balapan hari Minggu, Jorge Martin juga tampil impresif di awal balapan namun kemudian mengalami kecelakaan. Sebaliknya, Bagnaia perlahan tapi pasti bisa menyodok jadi pembalap di posisi terdepan.

Hasil tersebut membuat Bagnaia kembali menguasai puncak klasemen usai balapan Minggu. Bagnaia kini mengoleksi 346 poin, unggul 18 angka dari Jorge Martin di posisi kedua.

[Gambas:Instagram]

Selepas balapan MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix, balapan MotoGP 2023 akan berlanjut ke Australia pada pekan depan dan disusul MotoGP Thailand pada pekan berikutnya. Balapan MotoGP 2023 kini tinggal menyisakan lima seri.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com